Heboh, Video Erin Andrews Bugil Di Kamar

Video Erin Andrews Bugil. Presenter atau reporter cantik dan seksi ESPN, Erin Andrews, mengalami kejadian yang mirip dengan yang dialami Rahma Azhari beberapa waktu lalu. Sebuah video bugil yang beredar luas di internet mempertontonkan Erin Andrews sedang telanjang di dalam kamar sebuah hotel. Video Erin Andrews bugil di kamar hotel tersebut berdurasi 4 menit 57 detik dan merekam aktifitas Erin Andrews yang sedang berdandan dalam keadaan tanpa busana alias telanjang.

video telanjang erin andrewsMengetahui hal tersebut, Erin Andrews melalui pengacaranya dan ESPN telah melakukan protes ke beberapa situs yang menayangkan video tersebut antara lain YouTube dan NSFW POA, mereka menuntut agar video Erin Andrews telanjang itu dihapus. Pengacara Erin Andrews, Marshall B Grossman pun mengatakan akan menuntut orang yang merekam video Erin Andrews telanjang tersebut, karena dianggap telah melanggar privacy dan mempublikasikan materi yang tidak senonoh.

Erin Andrews sendiri pernah 2 kali dinobatkan sebagai presenter olahraga terseksi veri Majalah Playboy yaitu pada tahun 2008 dan 2009. Kejadian video bugil Erin Andrews yang menghebohkan ini tentu saja mendapat perhatian dari banyak orang khususnya di Amerika Serikat sendiri.

Video Erin Andrews Telanjang di Kamar Hotel





Read Another Posts