Hot News, Mbah Surip Meninggal Dunia

Mbah Surip Meninggal DuniaJam 10.30 WIB yang lalu kabar menyedihkan Mbah Surip Meninggal Dunia heboh jadi headline berita. Pelantun lagu Tak Gendong itu meninggal dunia di Rumah Sakit Pusdikkes Ditkesad. Penyanyi kocak bernama lengkap Urip Ariyanto ini datang ke Rumah Sakit Pusdikkes Ditkesad sekitar pukul 08.30 WIB dan langsung dilarikan ke UGD. Dan baru pada pukul 10.30 WIB, Mbah Surip dinyatakan meninggal dunia. Demikian berita yang dilansir Okezone.com.

Kemudian pada pukul 11.30 WIB, jenazah Mbah Surip langsung dibawa ke rumah Mamiek "Srimulat", di Kampung Makassar, Jakarta Timur, untuk disemayamkan disana.

Masih belum jelas apa yang menyebabkan kematian Mbah Surip, Mamiek "Srimulat" sendiri tak mengira Mbah Surip yang kelahiran 5 Mei 1949 ini akan meninggal dunia secepat itu. Karena sejak tiba di rumah Mamiek bersama anaknya kemarin sore (3/8/2009), Mbah Surip masih terlihat sehat-sehat dan masih bisa bercanda meskipun sempat mengeluh kecapekan akibat popularitas yang dimilikinya.

"Kemarin sore (Senin, 3 Agustus 2009), Mbah Surip datang berdua anaknya naik motor. Dia mengeluh, 'Sakit, ampun saya capek'," ungkap Mamiek "Srimulat" seperti yang dilansir Okezone.com.

Kita nantikan saja penjelasan resmi mengapa Mbah Surip Meninggal Dunia dari Rumah Sakit yang menangani Mbah Surip, sambil menantikan kepastian kapan dan dimana pemakaman sang penyanyi fenomenal ini akan dilangsungkan. Selamat jalan Mbah Surip. Perjuangan, kesabaran dan kecintaanmu pada dunia musik akan selalu membuatmu menjadi kisah inspiratif bagi kami.




Read Another Posts



2 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo