Kisah Prahara Cinta Pangeran Akhir 2009

Manohara Odelia Pinot di film layar lebarSaat ini masyarakat Indonesia telah disuguhi oleh beberapa tayangan sinetron yang terinspirasi dari kisah cinta Manohara Odelia Pinot dan Pangeran Kelantan Pangeran Tengku Temenggong Tengku Mohammad Fakhry. Cerita cinta yang berujung pada prahara ini sepertinya menarik minat para produser dan sutradara. Bahkan Manohara Pinot sendiri setelah kembali ke tanah air, langsung mendapatkan kontrak eksklusif yang harganya mencapai miliaran rupiah.

Prahara cinta membawa sukacita, mungkin kalimat itu sangat pants disematkan bagi Manohara. Setelah berbagai permasalahan pernikahan yang dialaminya bersama sang suami Tengku Mohammad Fakhry, Cerita Cinta Manohara Pinot terus saja menarik minat banyak orang. Sebut saja sutradara Kardi Syaid yang saat ini menggarap film layar lebar "Kisah Prahara Cinta Pangeran". Film ini mengangkat kisah cinta antara Manohara Pinot dan Tengku Fakhry dari sudut pandang yang berbeda.

Kisah Prahara Cinta Pangeran ini menceritakan kisah rumah tangga Mano dan Fakhry dari sudut pandang keluarga Istana Kelantan. Film ini mengisahkan bahwa sebenarnya pernikahan Manohara dan Tengku Fackhry tidak ada masalah dan mereka sebenarnya saling mencintai. Namun permasalahan kemudian muncul setelah kehadiran orang ketiga.

Menurut penuturan sang sutradara, film Kisah Prahara Cinta Pangeran ini diangkat berdasarkan ketertarikannya melihat adanya ketidakseimbangan informasi yang beredar dalam masyarakat.

"Saya lihat ada ketidakseimbangan informasi yang beredar di masyarakat. Selama ini masyarakat hanya mendapat informasi dari Daisy (ibu Manohara-red) dan Manohara," ujar Kardi seperti yang dikutip Detikhot.com, Rabu (22/7/2009).

Kardi juga mengakui bahwa Tengku Fakhry sangat mendukung penggarapan film ini dan bersedia memberi izin istananya sebagai lokasi syuting.

"Tengku nggak ngasih dana. Ia hanya memberikan ijin kepada kami untuk syuting di Istana Kelantan," jelasnya Kardi.

Jika tanpa halangan, proses syuting film 'Kisah Prahara Cinta Pangeran' akan dimulai pada bulan September 2009. Dan pada akhir tahun 2009 diharapkan sudah siap tayang di bioskop di Indonesia, Malaysia dan Singapura. Kita nantikan saja bagaimana hasilnya.




Read Another Posts



3 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo