Klarifikasi Foto Barack Obama Jelalatan

Foto Barrack Obama. Foto Presiden USA Barrack Obama dan Presiden Prancis Nicolas Sarkozy yang tertangkap kamera sedang "menikmati bokong" seorang gadis Brasil saat sedang mengikuti pertemuan G-8 8-10 Juli 2009 yang lalu sempat membuat heboh berbagai media Internasional. Foto Barrack Obama tersebut beredar dengan cepat dan mendapat respon yang antusias dari berbagai pihak.

Foto Barrack Obama dan SarkozyNamun ternyata foto Barrack Obama tersebut tidak sama dengan rekaman video, saat itu Barrack Obama dan Sarkozy sedang menuruni tangga, Presiden Obama berbalik ke belakang untuk membantu seorang wanita lain yang berada di belakangnya. Dalam video tersebut terlihat jelas bagaimana Presiden Barrack Obama mengulurkan tangannya untuk membantu gadis berbaju hitam dibelakangnya. Lalu Sarkozy?

ABC News mengomentari bahwa bukan Barrack Obama yang matanya jelalatan tetapi justru presiden Nicolas Sarkozy. Dalam video yang bisa anda cari di situs YouTube tersebut, terlihat Sarkozy justru berusaha mencari celah untuk dapat memandangi bokong si gadis cantik saat pandangannya dihalangi Barrack Obama. mata Sarkozy masih terus mengekor tubuh si gadis.

Jadi mana yang benar? Lihat saja video Barrack Obama and Brazilian Booty.

Video Hot Barrack Obama jelalatan - Click Here








Read Another Posts



3 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo