Foto Tali Kemben Julia Perez Melorot

Foto Tali Kemben Julia Perez Melorot. Menyambut hari ulang tahunnya yang ke 29 pada tanggal 15 Juli 2009 nanti, Julia Perez alias Jupe mendapat 2 kado spesial. Yang pertama adalah kejadian memalukan saat kemben Julia Perez melorot saat sedang show bersama Ivan Gunawan di sebuah Hotel di Jakarta. Artis seksi yang sering berpakaian ala kadarnya ini sontak kaget dan langsung memegangi kemben yang sudah melorot, menjaga jangan sampai dadanya topless di depan orang banyak. Insiden ini terjadi saat Jupe sedang asyik menyanyikan lagu Belah Duren dihadapan ratusan orang. Hufh.. Hampir saja Foto Hot Artis Indonesia nambah lagi di Internet. hehehe...

Dalam wawancara di sebuah media televisi, Jupe mengaku kejadian tersebut sangat memalukan baginya. Meskipun demikian, Julia Perez berkata bahwa sebagai penyanyi profesional, ia harus bisa mengendalikan keadaan dan harus menyelesaikan tugasnya menyanyi walaupun harus menjaga bajunya yang sudah terlanjur melorot.

Julia Perez alias Jupe nyaris bugil"Kadang-kadang kita mendapatkan kejadian yang memalukan. tapi tenang, Jupe ngga boleh panok", ujar Jupe dengan tenang.

Menanggapi Foto Telanjang Julia Perez (nyaris sih), Sri Wulansih, ibunda Jupe yang dimintai keterangan mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah lama mengingatkan Jupe perihal gaya berpakaian anaknya tersebut.

"Sebelumnya kan udah dibilangin, kamu tuh kalo make apa-apa nyaman ngga, nyaman ngga yang dipake", ungkap ibunda Jupe tersebut.

Sosok Artis Indonesia Julia Perez memang tidak jauh dari berbagai sensasi. Belum lama ini ia ditolak dan dicekal diberbagai daerah karena dianggap terlalu sensual. Pakaian super minim dan tarian yang dibawakannya sering dianggap kurang cocok dengan budaya ketimuran masyarakat Indonesia. Semoga saja kado kemben Julia Perez melorot ini menjadi pelajaran bagi Jupe sendiri maupun artis seksi lainnya agar menjaga cara berpakaian. dan semoga perayaan ultah Jupe yang rencananya akan dilaksanakan di bali semakin indah dengan kehadiran kado kedua dari sang Ibunda yaitu seorang pria yang rencananya akan dijodohkan dengan Julia Perez. Wah, kado pertama pahit, kado kedua manis. Selamat deh.

Nonton Video Tali kemben Julia Perez Melorot - Click here





Read Another Posts