Mbah Surip Dimata Selebritis Indonesia

Mbah Surip Meninggal DuniaKabar kematian Mbah Surip sang fenomenal mengundang kesedihan bagi para penggemar setianya. Namun bukan hanya para fans saja, para artis Indonesia yang pernah bekerja sama dengan Mbah Surip juga sangat merasa kehilangan sosok Mbah Surip. Kepergiannya yang sangat mendadak membuat Luna Maya, Desta Club Eighties dan Manohara merasa sangat terpukul. Mereka mengaku sanga mengagumi kesederhanaan dan sikap tulus dari seorang Mbah Surip.

"Dia orang yang apa adanya, yang tulus dalam hal apapun. Kita bisa liat dia kalo ketawa," jelas Luna di Kapanlagi.com.

Bagi Luna Maya, Mbah Surip yang berasal dari Mojokerto itu adalah seorang seniman sejati yang akan selalu dikenang sebagai sosok seniman fenomenal.

"Untuk Mbah Surip, selamat jalan dan haa haaa haaa haaa-mu akan selalu kita kenang. Sedih banget, dia adalah seniman sejati," ungkap Luna Maya.

Sementara itu dikabarkan bahwa Manohara sangat terpukul dengan meninggalnya Mbah Surip. Sebelumnya Mbah Surip dikabarkan akan berduet dengan Manohara dalam lagu Than You Very Much, namun meninggalnya Mbah Surip membuat rencana tersebut akhirnya batal. Manohara sendiri dikabarkan tidak berhenti menangis ketika mendengar kabar Mbah Surip meninggal Dunia. Manohara mengaku sangat terkesan dengan sikap Mbah Surip yang murah senyum kepada setiap orang yang ditemuinya.

"Dia banyak beri Mano support, dia banyak beri Mano senyuman. Terima kasih buat semuanya, Mbah Surip, I love u always," ujar Manohara di kapanlagi.com.

Desta Club Eighties sendiri memberikan komentar yang tak jauh berbeda dengan Luna Maya dan Manohara, namun ada sedikit pernyataannya yang cukup menarik untuk disimak.

"Ya, sudah saatnya Mbah Surip dapat achievement di bidang seni untuk karya-karyanya".

Ya..sepertinya pantaslah jika kita memberikan apresiasi atas kreatifitas dan kerja keras seorang Mbah Surip dalam dunia musik. Setuju???




Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo