Video Marshanda Stress Marah di Youtube

Video Marshanda Marah nangisSebuah video liar yang menunjukan kemarahan beredar di Internet. Video Marshanda Marah di Youtube, demikian beberapa headline berita yang memberitakan kabar beredarnya video liar tersebut. Benar ga sih? Yup. Dalam video yang banyak beredar di Youtube tersebut ada sosok artis cantik Indonesia, Marshanda, yang terlihat sangat agresif dan liar, tidak seperti sosok Marshanda yang kita kenal.

Okezone.com menulis bahwa ada beberapa versi video Marshanda marah, namun ternyata beberapa video sudah hilang dari Internet. Belum jelas mengapa marshanda bisa menjadi liar seperti itu. Ada yang menyebutnya ingin mencari sensasi karena sedang redup, bahkan ada yang menyebut Marshanda sudah gila, depresi karena statusnya sebagai selebritis Indonesia. Kasihan banget yah.


Ddi salah satu video yang berjudul 'Marshanda Nangis 2' tertulis curahan hati dari Marshanda sebagai berikut.

"Gw pengen orang ngeliat gw bukan sebagai ?Marshanda' si artis, hidupnya bahagia, kaya, kaga pernah susah, etc. Krn itu salah,,, gw Sama Skali ga kaya gitu... hidup gw ada rusak2nya juga... so im sharing with all of u by this song, krn itu gw banget. So if u're my fans... gw percaya lo akan ttep loyal dan sayang sm gw dan nerima gw stelah lo nntn video ini...

Btw, for my mum&dad. I wont ever leave u, and i would never stop loving u in my whole life."


Video Marshanda Marah lainnya









Read Another Posts