Sinopsis Film – Movie Review : Identitas

Film Identitas Leony VHSinopsis Film Baru Indonesia

Judul : Identitas
Sutradara/Skenario : Aria Kusumadewa
Pemain : Tio Pakusadewo, Leony VH, Ray Sahetapy, Otig Pakis, Ria Probo, Teguh Esa, Titi Sjuman
Produksi : Demi Gisela Citra Sinema dan Esa Films

Adam (Tio Pakusadewo), petugas pemandi jenazah di sebuah rumah sakit, adalah pribadi yang tertutup. Temannya paling-paling televisi karena ia tidak akrab dengan para tetangga. Teman lainnya adalah vespa butut, kendaraan yang mengantarnya ke tempat kerja setiap hari.

Suatu hari Adam melihat seorang perempuan (Leony) yang melintas di depannya setiap kali singgah di warung kopi. Ia juga melihatnya tertidur di kursi di sebelah ruang jenazah. Momen otu kemudian mendekatkan mereka.

Perempuan misterius itu rupanya terpaksa melacur lantaran membutuhkan uang untuk biaya pengobatan ayahnya. Rumahnya terancam digusu pula. Adam berusaha menyelamatkan perempuan itu dari dunia pelacuran dengan cara mendapatkan asuransi kesehatan warga miskin. Namun identitas perempuan itu mengganjalnya.

Aria Kusumadewa, sutradara yang selama ini melanglang di jagat indie serta memutar film di festival dan kampus-kampus, kali ini masuk ke arus utama. Ia menggandeng produser eksekutif Deddy Mizwar. Aria memotret kenyataan di masyarakat, betapa identitas menjadi sesuatu yang penting untuk dikulik dan dipertanyakan. Film ini diputar di bioskop mulai 6 Agustus 2009.

Trailer Film Identitas






Read Another Posts



8 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo