Gosip Sinetron Baru : Bayu Cinta Luna

Gosip Artis Indonesia hari ini adalah seputar Sinetron Terbaru dari Bunga Citra Lestari. Bayu Cinta Luna adalah judul Sinetron Baru yang diperankan oleh Bunga Citra Lestari bersama pasangan mainnya, Chico Yericho. Gosipnya, Sinetron Bayu Cinta Luna ini akan tayang di SCTV untuk menggantikan Sinetron Melati Untuk Marvel yang akan segera berakhir masa tayangnya.

Kembalinya Bunga Citra Lestari dalam dunia Sinetron Indonesia tentu saja akan sedikit banyak mengobati kerinduan para fans berat BCL yang sudah sekitar 3 tahun ini hanya bisa menyaksikan BCL bergelut dalam dunia musik Indonesia dan tak pernah lagi membintangi Sinetron Indonesia. Istri Ashraf ini memang sempat menjadi idola Sinetron tanah air beberapa tahun lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk berkonsentrasi di dunia musik.

Seperti apa Sinetron Bayu Cinta Luna? Kita tunggu saja jadwal tayang-nya di SCTV Satu Untuk Semua. Semoga saja Bunga Citra Lestari yang dulu sempat berkibar dalam per-sinetron-an Indoneisa, dapat kembali menyuguhkan tontonan yang menghibur para fans-nya. Dan apakah Chico Yericho mampu "menandingi" kehebatan akting seorang Bunga Citra Lestari dalam Bayu Cinta Luna? Tunggu tanggal mainnya.



Read Another Posts