Sheila Marcia Joseph Hamil, Tapi Batal Nikah

Kabar tak sedap kembali menimpa salah satu Artis Cantik Indonesia, Sheila Marcia Joseph. Setelah sebelumnya "menderita" dalam terali besi akibat tersandung masalah penggunaan narkoba dan kemudian di-gosipkan berpacaran dengan Josh Peter, meskipun kemudian mereka berpisah. Sheila Marcia kembali dihantam gosip miring bahwa saat ini ia tengah hamil dua bulan.

Sheila Marcia Hamil Dua Bulan. Demikian judul headline di beberapa surat kabar, media elektronik dan hingga ke blog gosip artis indonesia terkini. Semuanya membahas gosip bahwa baru-baru ini Sheila Marcia kepergok ketika sedang memeriksakan kandungannya di sebuah Rumah Sakit di Jakarta Selatan. Disinyalir bahwa anak dalam kandungan Sheila Marcia adalah hasil hubungannya dengan Delano Ezar. Pria yang berprofesi sebagai pemain basket ini sempat menjadi pacar Sheila Marcia setelah putus dari Josh Peter.

Gosip lainnya mengatakan bahwa Sheila Marcia dan Delano Ezar sebenarnya sudah bertunangan dan akan segera melangsungkan pernikahan. Salah satu penyebabnya yah karena Sheila Marcia Hamil. Namun entah mengapa, pernikahan keduanya tidak jadi dilangsungkan alias dibatalkan. Sheila malah memilih pulang ke kampung halamannya di Bali, bahkan ia mengaku telah putus dengan Delano Ezar. Wah ... Trus gimana dong nasib anak dalam kandungan mu Sheila?



Read Another Posts