Artis Indonesia : Profil Cut Tary

Profil Artis Indonesia

Name : Cut Tary
Full Name : Cut Tary Aminah Anasya
Born : Jakarta, 1 November 1977

Father : Teuku Joesransjah (Aceh)
Husband : Johannes Yusuf Subrata
Siblings : 3 from 4 brothers and sister
Height : 162 cm
Weight : 45 kg
Education : Stamford College, Jakarta

Cut Tary memulai karirnya dalam dunia akting saat ia diajak oleh Harry De Fretes untuk berperan sebagai bintang tamu dalam sinetron komedi Dongeng Langit. Kemudian pada tahun 1993, Cut Tary kembali mendapatkan peran pembantu dalam sinetron Sisi-Sisi Dunia. Setelah itu, Artis Indonesia berdarah campuran Aceh-Minang ini memperoleh tawaran untuk berperan dalam beberapa sinetron, yaitu antara lain Dongeng Langit, Sisi-Sisi Dunia, Perjalanan, Melati, Doaku Harapanku, Kafe Biru, Dewi Fortuna, dan masih banyak lagi.

Sejak kecil, Cut Tary cilik sudah mampu menunjukkan prestasinya. Contohnya ketika Artis Cantik ini meraih juara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat RW saat ia masih duduk di bangku SD. Salah satu bakat Cut Tary yang paling menonjol sejak kecil adalah bakat modeling. Cut Tary kecil sangat senang bergaya di depan kamera hingga ia beranjak remaja. Bakat model-nya semakin terasah ketika ia mengikuti pemilihan Gadis Sampul Tahun 1991 dan berhasil keluar sebagai juara.

Dari sinilah awal perjalanan karir Cut Tary dalam dunia model dan artis. Kemudian saat ia berusia 16 tahun (tahun 1993), Cut tary mendapat tawaran model iklan produk kosmetik remaja Belia. Karir Cut Tary terus menanjak, hingga saat ini namanya sudah tidak asing lagi dalam dunia Selebriti Indonesia. Terutama karena sangat seringnya tampil dalam suatu program TV, Insert.


Sinetron

* Dongeng Langit (sinetron komedi)
* Sisi-Sisi Dunia
* Perjalanan
* Melati
* Doaku Harapank
* Pena Asmara
* Kafe Biru
* Dewi Fortuna
* Tersanjung 6
* Roda-Roda Cinta
* Bulan Dan Bintang
* So What Gitu Loh!
* Ratapan Anak Tiri
* Hidayah
* Hikayah
* Aku Bukan Aku
* Namaku Pelangi
* Cinta Intan

Iklan

* Pixy
* Belia

Pembawa acara

* Insert di Trans TV





Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo