Kate Beckinsale "Sexiest Woman Alive"

Bagi anda yang pernah menonton Film Underworld, pasti tidak akan asing dengan nama Kate Beckinsale. Artis Hollywood ini baru saja dinobatkan sebagai "Sexiest Woman Alive" alias wanita terseksi tahun ini. Anugerah ini diberikan oleh majalah pria Esquire.

Keberhasilan Kate Beckinsale mendapatkan gelar sebagai Artis Hollywood terseksi tahun ini sebenarnya cukup mengagetkan berbagai kalangan. Maklumlah sebagian besar orang memprediksi Megan Fox akan menang, terlebih lagi karena Megan Fox baru saja dinobatkan sebagai The Sexiest Women in the World versi US FHM’s 100 Sexiest Women.

Gelar "Sexiest Woman Alive" itu diberikan kepada Kate Beckinsale berkat perannya dalam film "Underworld". Dalam film ini Kate Beckinsale terlihat sangat seksi dan menampilkan kecantikan yang natural. Seksi kan bisa dinilai secara relatif. Ya ngga?




Kate Beckinsale sendiri mengaku bahwa berperan dalam film action memiliki resiko tersendiri, "Yang paling berbahaya dari bermain dalam film laga adalah saya mulai terbiasa memukul pria dan mereka terbanting ke tembok dan kadang-kadang saya berpikir bahwa itu semua mampu saya lakukan walaupun sebenarnya tidak," ungkap Kate Beckinsale.



Read Another Posts