Drama Korea : Sinopsis Worlds Within

Pasti sudah pada nonton Worlds Within kan? Serial drama Korea terbaru yang ditayangkan di Indosiar. Serial Drama Korea World Within ini dibintangi oleh Artis Korea Hyun Bin dan Song Hye Kyo. Worlds Within sudah tayang di Indosiar mulai tanggal 5 Okt 2009 dan ditayangkan 2 kali dalam seminggu. Karena jumlah episode Worlds Within hanya 16 episode, jadi jangan sampai ketinggalan 12 episode yang tersisa yah.

Jadwal drama Korea Worlds Within di Indosiar:
* setiap hari Senin-Selasa
* Pukul 22.00 wib

Sinopsis Drama Korea Worlds Within

Judul: The World That They Live In (Worlds Within)
Episode: 16
Nama Para Pemain Drama Korea Worlds Within :

* Hyun Bin,
* Song Hye Kyo,
* Uhm Ki Joon,
* Seo Hyo Rim,
* Bae Jung Ok,
* Daniel Choi,
* Kim Kap Soo,
* Lee Da In

Sutradara: Pyo Min Soo, Kim Kyu Tae

Penulis Naskah: Noh hee kyung

Diceritakan bahwa Jung Ji Oh (Hyun Bin)dan Joo Joon Young (Song Hye Kyo)sama-sama berprofesi sebagai produser. Keduanya bekerja dalam satu perusahaan dan semasa masih sama-sama kuliah, Joo Joon Young (Song Hye Kyo) dan Jung Ji Oh (Hyun Bin) pernah pacaran namun akhirnya putus. Namun meskipun sudah putus, mereka berdua masih saling curhat satu sama lain.

Meskikun sama-sama berprofesi sebagai produser, kepribadian Jung Ji Oh (Hyun Bin)dan Joo Joon Young (Song Hye Kyo) sangat bertolak belakang. Joo Joon Young (Song Hye Kyo) adalah seorang produser yang sangat berbakat karena ia sangat sigap dan cekatan dalam pekerjaannya. Namun kekurangan Joo Joon Young adalah terletak pada karakternya yang cuek. Joo Joon Young tidak punya rasa empati dan tak bisa mengerti perasaan orang lain. Sementara itu Jung Ji Oh meskipun di balik penampilannya terlihat keras, namun Jung Ji Oh adalah seorang yang penuh pengertian. Sangat berbeda dengan Joo Joon Young.

Jung Ji Oh dan Joo Joon Young sama-sama menjalin hubungan dengan orang lain namun setelah merana karena ditinggal kekasih masing-masing, akhirnya keduanya sadar bahwa mereka berdua sebenarnya saling membutuhkan satu sama lain.



Read Another Posts