Artis Hollywood, Julia Roberts Syuting di Bali

Eat, Pray, Love, Julia robertsSejak 15 oktober hingga 22 November nanti, Artis Hollywood Julia Roberts akan mulai menjalani pengambilan gambar film Eat, Pray, Love di Bali. Film Eat, Pray, Love ini diadopsi dari buku karangan Robert Gilbert dengan judul sama, Eat, Pray, Love. Film ini mengisahkan tentang proses pencarian makna ketenangan dan kedamaian hidup dan cinta di dunia, mulai dari Italia, India, dan akhirnya berakhir di Bali. Satu hal yang menarik adalah dalam film ini salah seorang lawan main artis cantik Hollywood itu adalah warga Bali yang beperan sebagai balian atau dukun yaitu Ketut Liyer.

Julia Roberts dijadwalkan akan menjalani pengambilan gambar di beberapa lokasi di bali, diantaranya di Monkey Forest, Ubud, Gianyar, Bali. Di hutan alami yang dihuni kera liar ini Julia Roberts akan beradegan naik sepeda di tengah hutan.

Selama Julia Roberts menjalani syuting di Bali, petugas keamanan khusus dari Columbia Pictures dengan dibantu oleh 135 personel aparat Polres Gianyar akan memberlakukan pengamanan yang berlapis. Namun pengamanan tersebut tidak hanya untuk artis saja namun juga terhadap para kru dan puluhan truk dan mobil yang mengangkut properti Columbia Pictures.

Sejumlah artis Hollywood yang membintangi film Eat, Pray, Love ini juga telah berada di Bali, ada James Franco, Richard Jenkins, Billy Crudup, Viola Davis dan Javier Bardem. Mereka adalah lawan main Julia Roberts.

Sebelum syuting di Bali, Film "Eat, Pray, Love" juga telah mengambil setting di beberapa negara yaitu Amerika Serikat (New York), Roma dan Naples di Italia dan juga India. Film Eat, Pray, Love ini diproduseri oleh aktor Hollywood ternama, Brad Pitt dan Dede Gardner melalui perusahaan Plan B Entertainment.

Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo