Selebriti Indonesia : Profil Farah Quinn


SELEBRITI INDONESIA

Name : Farah Fauzan Quinn
Born : Bandung, 8 April 1980
Weight and Height : 50 kg/172 cm
Husband : Carson Quinn
Son : Armand Fauzan Quinn
Education : Pittsburgh Culinary Institute

Career :
Pembawa acara Ala Chef Transtv sejak November 2008
Mendirikan restoran Camus, 2005
Chef di Lydia’s Pittsburgh, Pennsylvania
Ahli pastry di Arizona Biltmore Resort, Phoenix, Arizona
Chef di Pertemuan G-8 di Sea Island, Georgia, 2005


Farah Quinn, juga dikenal sebagai Sexy Chef, telah menjadi penggemar seni kuliner sejak kecil. Sebagai seorang gadis muda dia menghabiskan hari-harinya memasak atau membuat kue bersama ibunya di rumah mereka di Sumatera. Farah memulai karir profesional di Pittsburgh Lydia, sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania.

Setelah lulus, Farah Quinn kemudian pindah ke Phoenix, Arizona, dimana ia mengambil posisi di kue di Arizona Biltmore Resort. Sementara itu Farah terus melanjutkan hasrat belajarnya dengan mengikuti kelas di "World Pastry Championships" dan mendapatkan kesempatan untuk belajar di bawah arahan "Mogul" kue seperti Ewald Notter dan Colette Peters. Pada tahun 2005 Farah cukup beruntung diundang ke pertemuan puncak G8 di Sea Island Georgia di mana dia mendapat kesempatan memasak bagi orang-orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi-delegasi negara lain di bawah bimbingan koki Selebriti, James Mullaney.

Pada tahun 2005 Farah Quinn dan suaminya, Carson Quinn membuka restoran mereka sendiri yang disebut Camus. Camus dianugerahi bintang 4 untuk masakan dan berbagai penghargaan lainnya. Farah memperoleh banyak ketenaran berkat pekerjaannya yang tidak hanya membuat makanan penutup yang luar biasa tapi juga mampu membangkitkan suasana dengan kepribadian dan gayanya yang spontan dan menyenangkan. Salutt...!!!



Read Another Posts