10 Film Baru di Tahun 2010

Bagi anda pecinta film-film Box Office, berikut ini ada 10 film terbaru yang akan segera dirilis di tahun 2010. Catat dan jangan sampai terlewatkan.

1. The Wolfman (12 Februari).
Sepertinya asyik juga melewatkan momen valentine dengan menonton The Wolfman. Film ini mengisahkan Benicio Del Toro yang berperan sebagai Lawrence Talbot yang terbang ke Inggris pada 1800an. Lawrence Talbot mewarisi “kutukan keluarga” dari ayahnya yang diperankan oleh Anthony Hopkins, karena kutukan tersebut sesaat ketika Larry mulai tumbuh rambut ketika diserang werewolf.

2. Shutter Island (19 Februari).
Film Shutter Island ini diadopsi dari karangan Dennis Lehane dan dibintangi oleh Mark Ruffalo, Jackie Earle Haley, Patricia Clarkson, Michelle Williams, dan Leonardo DiCaprio yang berperan sebagai detektif di era 1950an yang sedang menginvestigasi hal-hal menakutkan yang terjadi di pulau tahanan.

3. Alice in Wonderland (5 Maret).
Film Alice in Wonderland diangkat dari dongeng fenomenal Lewis Carroll. Artis Hollywood pendatang baru Mia Wasikowska berperan menjadi Alice, gadis yang jatuh dari lubang, sementara Johnny Deep berperan sebagai Mad Hatter, serta Helena Bonham Carter dan Anna Hathaway berperan sebagai Ratu Merah dan Ratu Putih.

4. Date Night (9 April).
Dalam film Date Night ini Steve Carell dan Tina Fey berperan sebagai pasangan menikah yang saling merasa bosan dan mencoba menciptakan suasana spesial dengan suatu kencan di pusat kota New York.
Lantas, sebuah kasus kesalahan identitas menyeret keduanya ke dalam situasi berbahaya yang kemudian menghidupkan kembali cinta diantara keduanya. Film ini disutradari Shawn Levy.

5. Wall Street 2: Money Never Sleeps (23 April).
Film Wall Street ini diarahkan oleh sutradara kondang Oliver Stone. Michael Douglas kembali dengan perannya sebagai Gordon Gekko dan beradu akting dengan lawan mainnya Shia LaBeouf dan Carey Mulligan, dengan setting kota New York.

6. Iron Man 2 (7 Mei).
Iron Man kembali menyuguhkan Robert Downey Jr (Tony Stark/Iron Man) yang kembali dalam sebuah pertempuran melawan penjahat yang disebut Whiplash/Ivan Vanko. Plus, Don Cheadle yang diperankan oleh Terrence Howard yang menyebut dirinya dengan War Machine dan Scarlett Johansson yang berperan sebagai Black Widow.

7. Sex and the City 2 (28 Mei).
Dalam layar lebar terakhirnya, Carrie (Sarah Jessica Parker) menikah dengan Big di City Hall, Charlotte (Kristin Davis) menjadi seorang ibu, Miranda (Cynthia Nixon) menikah ketika di Brooklyn Bridge, dan Samantha (Kim Cattrall) merayakan kepindahannya kembali dari New York ke Los Angeles. Sex and the City kali ini akan mengisahkan perjalanan plot cerita yang sarat konflik. Jadi sayang sekali untuk dilewatkan.

8. The Twilight Saga: Eclipse (30 Juni).
Ini film favorit saya, sekuel ketiga karya Stephanie Meyer ini kembali mengisahkan Bella Swan (Kristen Stewart) dan Edward Cullen (Robert Pattinson) yang sedang menyelesaikan kuliahnya dalam situasi dihantui oleh vampire rivalnya. Sementara itu si serigala jadi-jadian Jacob (Taylor Lautner) membutuhkan pertolongan Bella Swan dan Edward Cullen untuk memecahkan serangkaian misteri pembunuhan.

9. Salt (23 Juli).
Film Salt ini menceritakan seorang wanita, Evelyn Salt, yang dikejar karena dituduh telah merencanakan pembunuhan terhadap Presiden Amerika Serikat. Angelina Jolie yang berperan sebagai Evelyn Salt adalah agen CIA yang dicurigai sebagai mata-mata oleh Rusia.

10. Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 1 (19 November).
Film ini menyuguhkan pertempuran yang sengit antara Harry Potter (Daniel Radcliffe), Ron (Rupert Grint), dan Hermione (Emma Watson) yang sudah mulai beranjak dewasa dengan Voldermort. Sementara itu Part 2 alias bagian ke-2 dari film ini baru akan dirilis pada tahun 2011.

Update Film-Film Baru 2010
Berikut ini adalah daftar judul film baru 2010 yang wajib ditonton.
  • Skyline (2010)
  • Unstoppable (2010)
  • Easy A (2010) by Emma Stone
  • For Colored Girls (2010)
  • Due Date (2010)
  • Megamind (2010)
  • Saw 3D – The Final Chapter (2010)
  • Eat Pray Love (2010)
  • Jackass 3D (2010)
  • Paranormal Activity 2 (2010)


Read Another Posts