Gosip Artis Hollywood : Paula Abdul Meninggal?


Gosip Paula Abdul meninggal? Ya. Beberapa hari belakangan ini ada gossip terbaru yang beredar bahwa Paula Abdul telah meninggal dunia. Berita mengejutkan ini menyebutkan bahwa mantan juri American Idol tersebut meninggal di sebuah hotel di San Francisco, California, pada hari selasa, 12 januari 2010.

Gossip kematian Paula Abdul diperoleh dari situs selebriti Telewatcher. Disebutkan juga, jika kematian Paula Abdul terungkap setelah pacar Paula Abdul, JT Torregiani, menerima banyak telepon dari Paula pada malam yang sama.

Karena berita ini tidak dilengkapi dengan gambar dan informasi lainnya, beberapa orang menduga bahwa berita Paula Abdul meninggal dunia hanya tipuan atau hanya rumor yang tidak benar.

Dan akhirnya terbukti ketika link di situs Telewatcher dilacak, ternyata link tersebut hanyalah sebuah link tipuan belaka. Ketika link di Telewatcher tersebut diklik, yang muncul adalah web lain yaitu purpleslinky.com.

Gossip Artis Hollywood Paula Abdul meninggal tentu saja mengejutkan para penggemarnya. Situs jejaring social Twitter menjadi tempat mereka untuk bertukar informasi dan mendapatkan konfirmasi kematian Paula Abdul. Bahkan beberapa orang langsung bertanya tentang kematian Paula Abdul langsung ke Torregiani yang menyangkal berita kematian kekasihnya tersebut.

Apakah ini adalah trik untuk menjaga rating American Idol setelah Simon Cowell pergi?

Read Another Posts