Foto Mesra Gary Iskak - Poppy Gisela


Gosip Artis yang menyebutkan bahwa alasan kuat yang melatarbelakangi Gary Iskak ingin menceraikan istrinya, Rischa Novrischa, karena adanya orang ketiga sepertinya mulai menemukan titik terang. Orang ketiga tersebut ditenggarai adalah artis pendatang baru, Poppy Gisela. Gosip ini tidak sembarang gossip, karena sebuah foto mesra dua sejoli ini tengah beredar di Internet.

Di foto mesra Gary Iskak dan Poppy Gisela tersebut, Poppy Gisela terlihat mencium pipi Gary Iskak dengan mesra. Foto tersebut diambil di sebuah rumah dimana terlihat dengan latar belakang tangga berwarna putih. Gary Iskak terlihat mengenakan sweater hitam dengan 3 garis putih panjang dan celana panjang jins berwarna hitam sembari mendengar ipod bersama Poppy Gisela.

Sedangkan Poppy Gisela yang rambutnya digerai, hanya mengenakan tangtop berwarna hitam dan celana panjang yang juga berwarna hitam. Kemesraan Gary Iskak dan Poppy Gisela pun diperlihatkan dengan tangan kiri Gary Iskak tampak sedang merangkul Poppy Gisela.

Kemesaraan yang tampak dari foto hot tersebut tentu saja semakin menguatkan argument bahwa keinginan kuat dari Gary Iskak untuk mengakhiri pernikahannya dengan sang istri disebabkan oleh hubungannya dengan Poppy Gisela. Sementara itu istri Gary Iskak, Rischa Novrischa, sendiri tidak mau mengomentari foto mesra suaminya tersebut.

Apakah Gosip Artis Poppy Gisela adalah orang ketiga dibalik perceraian Gary Iskak dan Rischa Novrischa? Kita nantikan tanggapan dari mereka berdua. Karena hanya mereka dan Tuhan yang tahu. :D

Read Another Posts