Sinopsis Film Hantu Puncak Datang Bulan – Video Trailer

Hantu Puncak Datang Bulan - Video & Sinopsis

Main Cast
Andi Soraya
Tessa Mariska
Lia Trio Macan
Ferly Putra

Sinopsis


Film Hantu Puncak Datang Bulan adalah film terbaru yang dikerjakan oleh rumah produksi K2K. Film Hantu Puncak Datang Bulan diklaim sebagai film bergenre komedi horor, namun seperti dengan film Suster Keramas, dalam film ini ada banyak adegan ranjang yang memperlihatkan adegan mesum Andi Soraya, si artis seksi yang sempat bermasalah dengan beberapa artis Indonesia lainnya seperti Chaterine Wilson dan Dewi Persik.

Film Hantu Puncak Datang Bulan ini bercerita tentang sebuah rumah yang dulunya adalah sebuah bangunan lama yang sempat kosong tanpa penghuni. Rumah tersebut akhirnya dijual oleh pemiliknya karena ia selalu teringat akan kematian anak kesayangannya, Putri. Saat itu, pacar Putri marah karena keinginannya tidak terpenuhi. Putri sedang lemah karena ia sedang haid, dikejar oleh sang pacar, tanpa ampun ia kemudian memukul Putri hingga terjatuh dan meninggal. Pacar Putri pun kena setrum dan akhirnya ia juga meninggal


Si pemilik baru dari rumah tersebut kemudian menyewakan rumahnya sebagai kos-kosan. Beberapa orang lalu menyewa rumah itu. Namun rupanya sejak saat itulah, orang-orang yang tinggal di rumah tersebut, selalu diganggu oleh hantu. Pemilik rumah mencoba memanggil paranormal untuk mengusir hantu–hantu itu, tapi gagal sayangnya gagal. Bahkan ayah putri pun berusaha mengusir arwah anaknya dan kekasihnya dari rumah itu namun juga gagal.

Silahkan nonton video Hantu Puncak Datang Bulan, siapa yang sudah memiliki link tempat men-download film Hantu Puncak Datang Bulan, silahkan share agar teman yang lain tidak penasaran untuk menonton adegan syur andi soraya.

Video Hantu Puncak Datang Bulan



Read Another Posts



2 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo