Ikuti Audisi Vokalis Kerispatih

Gosip Artis Indonesia pernah mengabarkan bahwa Sammy Kerispatih ditangkap oleh pihak berwajib karena terlibat kasus narkoba. Nah, buntut dari kasus tersebut Sammy Kerispatih akhirnya dipecat dari Kerispatih. Artinya posisi vokalis di Kerispatih secara otomatis lowong alias kosong.

Berita terbaru yang beredar adalah pihak manajemen Kerispatih dan label yang menaungi telah membuka Audisi Vokalis Kerispatih yang baru. Audisi Vokalis Kerispatih ini dibuka secara resmi sejak hari Senin 15 Februari 2010 dan ditutup pada hari Rabu 10 Maret 2010 mendatang.

Lalu, bagaimana cara melakukan pendaftaran?
Teman-teman yang berusia 24 hingga 32 tahun, bisa menyanyi, cowok, berkelakuan baik, bebas narkoba dan ingin mendaftar Audisi Vokalis Kerispatih, boleh mengirimkan persyaratan ke kantor Nagaswara, selaku label rekaman Kerispatih.

Apa saja yang dipersiapkan?
Materi demo vokal dan foto. Kemudian silahkan kirim ke kantor Nagaswara.
Tanggal 10 Maret 2010 30 calon akan dihubungi untuk mengikuti seleksi untuk tahap semifinal.

Hebatnya lagi, para peserta yang berhasil menembus semi final, akan diundang untuk tampil live di SCTV pada 27 Maret 2010, dalam acara pencarian vokalis baru Kerispatih. Sementara itu Babak final akan dilaksanakan pada tanggal 3 April 2010.

So, ayo buruan daftar!!!

Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo