Sejarah Dan Aliran Musik Metal

Musik Metal adalah salah satu aliran musik yang sangat mendunia. Musik Metal sudah menarik perhatian para generasi muda selama lebih dari 50 tahun. Bahkan hingga saat ini, Musik Metal telah bercabang menjadi sub genre yang berbeda. Namun satu hal yang paling utama adalah motivator utama bagi kelangsungan hidup "musik metal" melalui semua generasi adalah suatu kebutuhan bagi generasi muda untuk memberontak terhadap status quo, untuk mengekspresikan diri mereka dan rasa frustrasi dari cara hidup yang sudah ketinggalan zaman.
Black Sabbath adalah Band Metal pertama yang asli, dan menjadi inspirasi bagi sub genre "Doom Metal". Musik Metal berkembang melalui Judas Priest dan Iron Maiden, dan band-band seperti Motorhead, Iron Maiden, Metallica.

Di tahun 80an, sub genre "thrash metal" berevolusi menjadi "death metal". Beberapa band death metal yang menonjol pada waktu itu adalah Possessed dan Death. Tradisional metal juga dimulai pada tahun 80-an dan band-band seperti Fates Warning dan Queensrysce.


Lebih banyak lagi sub genre musik metal yang muncul dengan cepat di tahun 90-an, termasuk "Stoner Metal" dan "Sludge Metal".

Sub Genre Dari Musik Metal

Metal, sama seperti musik Rock, terdiri dari banyak sub-genre. Musik Metal kadang-kadang bisa sangat sulit untuk dibedakan, tampak sama namun memiliki perubahan kecil dalam keseluruhan struktural, temperamental, instrumental dan vokal perubahan.

Black Metal
Black metal berkembang dari thrash metal. Black metal tidak begitu dingin dan brutal seperti thrash, walaupun masih dianggap sebagai genre ekstrem. Sound yang dihasilkan adalah kombinasi bass dan vokal tremolo biasanya menjerit atau berteriak. Tema Black Metal biasanya supranatural atau sesuatu yang gaib.

Death Metal
Death metal terkait erat dengan thrash metal. Cenderung lebih brutal, dengan progresi akord aneh dan campur aduk. Seperti banyak genre Metal lainnya, kata-kata dari lagu-lagu mencakup tema-tema yang berhubungan dengan klenik dan sisi gelap sifat manusia.

Doom Metal
Doom metal menekankan emosi, melankolis dan depresi. Biasanya tempo lambat dengan muram harmoni. Doom metal memiliki tipe yang sama seperti kematian dan vokal black metal. Alat musik klasik juga banyak digunakan di Doom metal untuk meningkatkan suasana hati dari musik.

Folk Metal
Folk Metal dimulai sebagai fusi folk rock, power metal, dan black metal. Sekarang adalah istilah yang diberikan kepada band bertema folk yang menggunakanlirik dan tema, termasuk instrumen yang berbasis folk.

Glam Metal
Glam metal yang populer di tahun 80-an dan juga dikenal sebagai Hair Metal. Banyak dari anggota band Galm Metal yang menggunakan makeup, mirip dengan band-band glam rock 70an dan Idols seperti Alice Cooper.

Gothic Metal
Goth Metal memiliki gaya yang sama seperti Doom Metal, Black Metal dan Death Metal, tapi menggunakan suara keyboard berat dengan kisah-kisah romantis. Goth Metal sering menggunakan dua vokalis.

Grindcore
Grindcore sama seperti thrash metal dengan nada hardcore dan punk. Vokal sedikit banyak seperti death metal dan lagu-lagu cenderung sangat pendek. Grindcore saat ini sebagian besar dipengaruhi oleh death metal.

Heavy Metal
Heavy metal adalah asal dari genre-genre Musik Metal dan asal mula nama musik metal. Vokal yang Keras dan serak, dengan solo gitar yang panjang adalah karakter heavy metal. Kata-kata dari lagu sering tidak terfokus pada tema tertentu.

Industrial Metal
Industrial Metal menggunakan distorsi suara gitar, synthesizer dan mesin drum. Industri sangat dipengaruhi oleh teknologi dan industri musik.

Metalcore
Metalcore band menggunakan vokal dan irama Metal Hardcore Amerika dengan instrumen, seperti gitar yang digunakan dalam metal thrash Eropa.

Neoklasik Metal
Neo-Klasik menggunakan bagian-bagian dari musik klasik musik metal normal.

Nu Metal
Nu Metal ini sangat sedikit hubungannya dengan Heavy Metal dan terutama dipengaruhi oleh Hip Hop.

Power Metal
Power metal lebih bersemangat dan menggunakan vokal yang jelas. Power metal menggunakan fiksi ilmiah atau fantasi tema dan inspirasi bagi pendengarnya.

Progressive Metal
Progressive metal sangat canggih dan kompleks. Vokal yang bersih dan sering bersandar terhadap filsafat atau politik. Progressive metal sangat mirip dengan rock progresif.

Thrash Metal
Thrash Metal adalah Heavy Metal dikombinasikan dengan hardcore punk. Thrash biasanya kompleks dengan banyak tempo. Kata-kata yang diucapkan biasanya dengan berteriak, walaupun mereka tetap dalam lagu dan melodi. Thrash juga genre metal yang pertama untuk menggunakan double bass drum dalam musik mereka.

Read Another Posts



1 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo