Vanessa Perroncel, Profile, Gossip, Foto

Vanessa Perroncel. Vanessa Perroncel adalah mantan model asal negara Perancis dan saat ini lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai ibu rumah tangga dengan 1 orang anak. Vanessa Perroncel pertama kali mendapatkan perhatian di Inggris ketia ia berpacaran dengan penyanyi, Lee Latchford-Evans, pada tahun 1999. Namun berpisah pada tahun 2002. Namanya semakin dikenal ketika berpacaran dengan Wayne Bridge, salah seorang pemain klub sepakbola di Inggris, Chelsea. Ia kemudian hamil disaat Wayne Bridge sedang memperkuat Tim Inggris di Piala Dunia 2006.
Pasangan Wayne Bridge dan Vanessa Perroncel merayakan kehadiran anak mereka pada bulan November 2006. Namun sayangnya kemesraan dan keutuhan rumah tangga Vanessa Perroncel dan Wayne Bridge mengalami cobaan dengan hadirnya gossip yang menyebutkan bahwa Vanessa Perroncel telah berselingkuh dengan John Terry, kapten Tim Inggris. Gossip ini tentu saja menghebohkan tanah inggris, terutama Tip Sepakbola Inggris yang sedang mempersiapkan diri untuk tampil di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa posisi kapten Team nasional Inggris yang sebelumnya dipegang John Terry telah dialihkan ke Rio Ferdinand. Mungkin Fabio Capello, pelatih team Inggris, merasa gerah dengan gossip yang melanda John Terry, yang bisa saja mempengaruhi performa bek Chelsea tersebut di Piala Dunia 2010 nanti.

Vanessa Perroncel Biography

Name : Vanessa Perroncel
Height : 5' 9" (175 cm)
Build : Slim
Eye Color : Brown - Dark
Hair Color : Brown - Dark
Nationality : French
Ethnicity : White
Occupation : Model



FOTO-FOTO Vanessa Perroncel

 

  

  


Read Another Posts