The Comment NET TV, Kocak Abis!

The Comment NET TV
Sudah pada tahu dong The Comment di NET TV? Salah satu program televisi unggulan di stasiun televisi berjaringan NET. (News and Entertainment Television). Yup, selain program Ini Talk Show dan Tonight Show, The Comment jadi salah satu tontonan wajib (menurut ane sih..) bagi kamu-kamu yang pengen refreshing pikiran setelah seharian mumet dengan urusan pekerjaan. Yah paling ngga senyum-senyum dikitlah daripada nonton sinetron Indonesia yang akhir-akhir ini makin ngga jelas aja.

Apa sih yang menarik dari The Comment NET TV? Menurut ane sih daya tariknya lebih pada komentar-komentar kocak (yang terkadang ngga penting banget . hehe) terhadap berbagai hal mulai dari video, foto, gambar, status sosmed, dan lain sebagainya. Ditambah lagi kelakar dan obrolan ringan yang kadang nyambung kadang ngga nyambung dari dua host kocaknya Dimas Danang dan Imam Darto, tidak mengherankan jika bintang tamu yang dihadirkan pun jadi bingung sendiri dibuatnya. hahaha... (Di postingan selanjutnya kita berkenalan dengan Dimas Danang dan Imam Darto, host The Comment)

Well daripada torokossik ikut-ikutan jadi komentator yang ngga kocak sama sekali, lebih baik kita nonton The Comment Net TV ajalah. Ingat ya jadwalnya setiap hari Senin - Jumat jam 22.20 - 23.00 WIB. Shiiikat Miiring gan!!




Read Another Posts