Pemilu Damai Indonesia 2009

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009Akhirnya tanggal 9 April 2009 bangsa Indonesia telah memasuki pesta Demokrasi 2009. Pemilu Legislatif telah selesai dilaksanakan dan berbagai prediksi mengenai pemenang Pemilu Indonesia 2009 mulai bermunculan. Meskipun sayangnya di beberapa daerah pelaksanaan Pemilihan Umum ini belum dilaksanakan, kita semua berharap semoga apapun hasilnya hari ini semoga Bangsa Indonesia dapat keluar dari krisis dan kembali bangkit menjadi bangsa yang mandiri dan sejahtera. Tipu…….

Melihat prediksi sementara bahwa Golkar dan PDIP ternyata kalah dari Demokrat, kita menunggu seperti apa kira-kira strategi semua Partai pemenang Pemilu 2009. Jika melihat bahwa tren berkumpulnya kembali beberapa Band besar di dunia seperti Blink182, Limp Bizkit, dan lain sebagainya, Apakah Golkar akan kembali bergabung dengan Demokrat atau mencari kawan baru? Kita tunggu saja.

Selamat buat Bangsa Indonesia, meskipun banyak insiden di Papua dan Aceh dan banyak kendala dan kelemahan-kelemahan, namun secara umum Pemilu 2009 berjalan dengan lancar dan damai. Mari kita tunggu hasil perhitungan resmi dari KPU.

Bersatu untuk Indonesia Damai dan Sejahtera.




Read Another Posts