Aneh Tapi Nyata - Nenek Duduk di Permukaan Air Laut

Reality Show Kisah Nyata Nenek SupiahYesus berjalan diatas air!! Itu sih cerita anak sekolah minggu di salatiga. :D Tapi kalau Nenek Tua Duduk Dipermukaan Air Laut? Nggak mungkin. Mustahil. Tipu. Rekayasa. Pasti itu yang muncul dalam benak kalian semua. Kabar heboh ini mungkin belum seheboh kabar Video Mesum Anak SMA yang ditemukan tersebar luas di kota Kendal, Jawa Tengah, atau semenarik kabar Rani Juliani dan Antasari yang bermuara pada terbunuhnya Nasrudin akibat cinta segitiga, dan atau sedramatis kisah nyata pohon cemara yang tumbuh di paru-paru. Namun seperti yang diberitakan oleh news.yahoo.com, Nenek Supiah (65 tahun), warga Dusun Selorejo Desa Temurejo Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi, ditemukan oleh para nelayan sedang duduk mengambang di atas permukaan air laut Grajagan, pada hari Kamis, 7 Mei 2009 yang lalu.

Nenek yang dianggap stress oleh orang-orang disekitar rumahnya ini menuturkan bahwa pada hari itu ia merasa rindu dengan masa lalunya bersama suami dan 2 orang anaknya. Ia kemudian meninggalkan rumah dan berangkat menuju Pantai Grajagan Desa Grajagan Kecamatan Purwoharjo yang berjarak sekitar 12 Km dari rumahnya. Perjalanan kesana ia tempuh dengan berjalan kaki.

Sesampainya ia di Pantai Grajagan, nenek Supiah lalu beristirahat sambil menunggu gelap, ternyata ia tidak ingin orang-orang melihat dirinya melakukan aksi tersebut. Kenapa gak di pamer aja ya, seperti orang-orang lain yang tukang pamer, siapa tahu bisa masuk Gosip Artis Indonesia dan ditayangkan secara live dari Pantai Grajagan, sekarang ini kan semua orang Indonesia lagi doyan Celebrity Hot News dan Reality Show. :D

Lanjut..lanjut.. Akhirnya Nenek Supish ditemukan oleh para nelayan yang sedang memancing sekitar pukul 23.00WIB dan yang mencengangkan adalah pakaian dan badan nenek supiah sama sekali tidak basah. Aneh..




Read Another Posts



5 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo