Rani Juliani - Bisa Dibooking Tapi Mahal

Booking Rani Juliani untuk Sulumits RetsambewSiapa sih Rani Juliani yang akhir-akhir ini menjadi buah bibir dalam masyarakat? Sampai-sampai Gosip Artis Indonesia saja kalah pamor sama gadis yang satu ini. Liat aja blog Rani Juliani yang menjadi Top Blog tahun ini, jumlah visitor dan commentator-nya saja sudah gila-gilaan. Wew..

Setelah menikah siri dengan Nasrudin Zulkarnaen, Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran, pada bulan Juni 2007, beberapa orang yang kenal dekat dengan Rani Juliani menggambarkan sosok Rani sebagai gadis yang seksi dan molek. Ia sangat suka mengenakan pakaian-pakaian seksi dalam kesehariannya.

Tidak banyak informasi yang bisa dikorek semenjak Rani Juliani mengungsi dari rumahnya dan sekarang berada dalam lindungan polisi. informasi yang pia Torokossik tahu bahwa gadis kelahiran Tangerang, 1 Juli 1986 ini tercatat sebagai mahasiswi STMIK Raharja dan sedang menjalani pendidikan D-3 Jurusan Manajemen Informatika dengan konsentrasi Sistem Informasi Manajemen. Di kampus ini Rani Juliani terkenal karena kecantikannya. Secantik dan seseksi Lindsay Lohan kah? Mene ketehe...

Anda sudah tahu belum kalau Rani Juliani ini bisa dipesan namun harganya mahal?

Ups...Jangan ngeres dulu, hari gini kok mikir jorok. :D Yang mikir jorok pasti Anak Salatiga Belajar SEO. Dasar... Rani mah hanya bisa dipesan menjadi Caddy di padang golf. Ye...

Usia Rani Juliani memang baru 22 tahun, namun karena cantik dan memiliki tubuh seksi, Rani Juliani menjadi Caddy dengan tarif yang cukup tinggi di Moderenland Golf. Harga Rani Juliani adalah Rp1 juta untuk satu kali putaran permainan golf. Karena harganya yang mahal inilah sehingga Rani hanya bisa di booking para pejabat. Tentu saja yang berkantong tebal. Tapi kalau kalian punya duit segitu sih boleh saja pesan Rani Juliani sebagai Caddy kamu. Kunjungi saja Facebook Rani Juliani kalo mau.

Indonesia memang penuh sensasi, dinamika kehidupan manusia yang tak pernah habis ceritanya. Dukung pis Torokossik dalam kontes Sulumits Retsambew.




Read Another Posts



5 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo