Indonesia, bangsa 1001 sensasi

Menurut kawan-kawan, apa yang lagi trend saat ini di dalam bangsa kita? Tentu saja selain SEO Kontes Sulumits Retsambew yang diikuti pia torokossik di awal bulan ini, atau kontes tentang Wisata SEO Sadau yang berusaha memperkenalkan pulau Sadau ke seluruh dunia, dan kontes "kecil-kecilan" Anak Salatiga Belajar SEO dan kontes-kontes lainnya.

Bingung? Pemilu 2009? Bukan.
Fenomena Facebook? Bukan.
Apa dong? Kalo bingung ya sudahlah langsung aja.
Membuat Video Mesum atau merekam Video Panas lalu disebarluaskan kemana-mana. Bener gak?
Free Music Lyrics on Indonesian Sensaion
Buat apa ya? Apa gak malu? Analisa saya, saat ini bangsa kita senang dengan yang namanya sensasi. Semua orang berlomba-lomba membuat sensasi agar mendapat perhatian dari orang-orang lain.

Ambil contoh kawin siri Dewi Persik dan Aldi yang sempat dimuat berulang-ulang di berbagai media. Sampai bosan dengarnya. Belum lagi berita Manohara yang katanya disiksa suami dan diculik. Beredarnya foto-foto hot para selebritis, misalnya Sarah Ashari, Putri Titian, atau yang dari luar negeri seperti foto Lady Gaga dengan selotip di payudaranya, Pamela Anderson, dan foto-foto seksi Lyndsay Lohan dalam balutan bikini. Atau berita para caleg di Pemilu Indonesia 2009 yang juga banyak memunculkan sensasi baik selama kampanye hingga pasca Pemilu Legislatif.

Masih hangat gosip hot antara Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar yang diduga terlibat cinta segitiga dengan Rhani Juliani dan almarhum Nasrudin. Sampai konon kabarnya Rhani Juliani harus mengungsi jauh-jauh karena malu dengan kejadian tersebut.

Hari ini pia torokossik dapat satu kabar baru lagi seputar video mesum anak sekolahan. Kok sekarang lagi trend film panas anak SMU ya? Untung anak-anak salatiga lagi sibuk belajar SEO. :D

Seperti yang dilansir oleh Liputan6.com. Warga Kendal, Jawa Tengah, belum lama ini digegerkan dengan beredarnya video mesum anak SMA. Video yang berdurasi sekitar 7 menit ini diperkirakan direkam di sebuah kamar dengan menggunakan Handphone. Para "Hot Celebrity" yang terekam dalam video mesum tersebut diperkirakan masih duduk dibangku SMA. Sayang sampai sekarang bukti video hot tersebut belum bisa pia torokossik temukan. Ada yang punya?

Mengapa bangsa kita yang terkenal dengan keberagamaan yang sangat kuat ternyata tidak jauh beda dengan negara-negara lain yang malah bersikap toleran dengan hal-hal negatif seperti itu? Atau jangan-jangan sebenarnya bangsa kita ini sama saja dengan yang lain-lain, tetapi malu untuk mengaku bahwa semboyan bahwa kita bangsa yang beriman hanya di mulut saja. Kenyataannya nol besar. Kita harus kembali berkaca dari kondisi bangsa kita saat ini, jangan terlalu berbangga diri dengan hal yang ternyata tidak kita miliki. :(




Read Another Posts



2 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo