Flu Babi di Indonesia?

Fenomena wabah baru selalu membuat saya berpikir apakah ini pertanda dunia akan segera kiamat. Krisis demi krisis melanda dunia ini tanpa terkecuali. Green Day bahkan menulis lagu berjudul "Song of the Century" dari album 21st Century Breakdown.
Tell us a story that's by candlelight
Waging a war and losing the fight

They're playing the song of the century
Of panic and promise and prosperity
Kondisi real dunia saat ini ya seperti itu. Berada dalam kepanikan dan hanya bisa berharap semua masalah ini akan segera berakhir. Keanehan demi keanehan (seperti Pohon cemara tumbuh di paru-paru)menghiasi cerita hidup manusia setiap hari.Tidak pandang bulu, berbagai masalah menimbulkan keresahan dalam kehidupan manusia. Musibah tsunami, aksi teroris, perang, flu burung, dan akhir-akhir ini yang sedang heboh dibicarakan adalah Flu Babi. Seakan tak ada habisnya, ditengah permasalahan krisis global yang belum terselesaikan, masalah-masalah lain akan mengikuti dengan sendirinya.

Aduh gmana dong kalo Virus Flu Babi sampai menyerang Indonesia? Apa yang terjadi dengan perekonomian dan usaha pekerjaan masyarakat yang menggantungkan hidupnya pda usaha ternak babi. Masyarakat adat yang banyak memelihara dan mengkonsumsi babi seperti my lovely tana toraja.

PR lagi nih buat Calon Presiden Indonesia periode 2009-2014. Semoga saja figur Presiden Indonesia Terpilih 2009 ini adalah figur yang tepat untuk mengatasi krisis-krisis yang mulai menyerang bangsa kita. Jangan pilih figur yang aneh-aneh, atau bahkan bisa pose telanjang macam Berlusconi di Italia. Memalukan.
Berikut ini adalah cara mencegah penularan flu babi yang saya kutip dari kawan saya Dion Imanuel:

  1. Jangan berjabat tangan dengan babi yang sedang flu (selain akan tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila)
  2. Jangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda ga mau kan diliat orang sedang berciuman dengan babi)
  3. Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi
  4. Jangan suka mengucapkan kata babi ke pada orang lain (babi lu......)
  5. Jangan tidur sebelah babi.
  6. Jangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapat mengharvest teman2 Anda di facebook.
  7. Jikapun Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi-babi Anda menutup hidung dan mulutnya bila bersin.
  8. Hindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini.
  9. Jangan memforward email ini ke babi-babi, dikhawatirkan mereka jadi tau sehingga mencari cara penularan lain
  10. Hindari memakai segala asesori babi (kaos gambar babi, anting2 babi, kalung babi, ikat pinggang sabuk babi, dll), babi-babi yang sedang flu itu mungkin akan mengira Anda adalah simpatisan babi, sehingga kemungkinan mereka akan menyerbu Anda untuk meminta perlindungan karena saat ini banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya.
  11. Salah satu yang juga penting adalah agar para babi ngepet untuk segera menyadarkan diri dan kembali ke jalan yang benar sebelum mereka menciptakan varian baru virus tersebut; flu babi ngepet.





Read Another Posts



1 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo