SEO Blog Contest awal Mei 2009

Untunglah saya masih bisa bangun lagi. Thanks God! Capek juga kemarin seharian ngurusin Blog dengan Domain Baru, www.torajaindonesia.com. Hasil kerja keras sebulan akhirnya hanya bisa berbuah 2 Domain baru www.nanzurezuta.com dan torayaindonesia[dot]com. Latar belakang pembelian Domain Baru ini sudah saya ceritakan disini beberapa waktu yang lalu. Gak pada baca ya? Yah....

Hari ini reviewme pasti melakukan pembayaran, wuahh...harus buru-buru di cek tuh. Biar jumlahnya tak seberapa asal masih bisa traktir kawan-kawan [kayak Hot Celebrity aja]. Meskipun tadi malam tidurnya baru jam 4 subuh, tapi rasanya ada semangat yang mendorong saya untuk bangun pagi-pagi. Padahal masih ngantuk banget nih... Dasar anak Torokossik [Bandel,red].

Tapi sebelum jalan-jalan ke ATM Kampus, saya mau bagi info SEO Blog Contest dulu ah. Kemarin kah hari terakhir Kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 tuh. Setelah berbulan-bulan menyuarakan Pemilu Damai 2009 di Pileg dan Pilpres Indonesia, akhirnya TOP 3 pemenang SEO Blog Contest ini adalah :
1. kampanyedamaipemilu2009.info ( Hadiah 5 juta rupiah + 16Gb USB drive)
2. belajarseo.com ( Hadiah 2 juta + 8 Gb USB drive)
3. kampanyepemiludamaiindonesia.com (Hadiah 1 juta rupiah + 8 Gb USB drive)

Sedangkan untuk pemenang ke-4 - 10 diraih oleh....tedeng..tedeng..tedeng.. SEO Contest Grammy 2009 goes to :

4. kopitozie.blogcantik.com
5. kampanyedamai.pemiluindonesia.web.id
6. linkinpark.blog.ugm.ac.id
7. kampanyedamaipemiluindonesia2009.gareng.net
8. kampanyedamaipemilu2009.web.id
9. kampanye-damai-pemilu-indonesia-2009.artharry.com
10. www.kampanyedamaipemiluindonesia-2009.com

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Celebrity Hot News mengucapkan selamat kepada teman-teman yang berhasil menjadi pemenang. Kalian memang yang terbaik. Cukup sampai disini? Belum, masih ada SEO Blog Contest lagi. Ikutan lagi yukz...

1. Kontes Review dari Isnaini[dot]com
Kontes ini bertujuan untuk menyebarkan informasi mengenai blogspottemplate.com sebagai penyedia template gratis untuk para pengguna blogger atau blogspot. Kontes akan dimulai pada tanggal 01 Mei 2009, dan diakhiri pada tanggal 31 Juli 2009.
Hadiahnya?
* Pemenang Pertama : Rp. 1.000.000,-
* Pemenang Kedua : Rp. 500.000,-
* Pemenang Ketiga : Rp. 500.000,-

2. NavinoT-Bhinneka:
Kontes Berpikir Kritis 2009?
Ketentuannya baca dulu disini.
Trus hadiahnya?
Hadiah utama untuk artikel terbaik adalah Hewlett-Packard 1001 Mini Note untuk satu pemenang.Untuk hadiah harian peserta bisa memenangkan (40+) NavinoT Signature T-shirts.

Gimana tertarik? Kontes yang lain di share belakangan ya, sudah lapar berat nih. SEO Blog Contest masih terus bergulir, jangan istirahat dulu. Kalo Dana dari Paid Review sudah cair, langsung beli kopi + rokok dan bersiap untuk lembur lagi. Wakaakk.. Sukses buat anda semua.




Read Another Posts