Video Mesum, Shireen Sungkar Doakan Penyebar

Video Shireen Sungkar OralVideo hot selebritis Indonesia kembali disemarakkan dengan beredarnya Video "mirip" Shireen Sungkar yang menampilkan seorang wanita berponi mirip Shireen sedang melakukan oral s**s dengan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya. Sama halnya ketika video "mirip" Wulan Guritno beredar di internet. Beberapa media yang memberitakan kasus ini menyebutkan bahwa pemeran dalam video mesum tersebut memiliki kemiripan dengan Shireen Sungkar, artis cantik yang berkibar lewat perannya dalam sinetron Cinta Fitri.

Video mesum "mirip" Shireen Sungkar ini tak pelak mendapat reaksi keras dari berbagai pihak. Tak terkecuali dari pihar Shireen Sungkar sendiri. Figur positif yang sudah lama melekat dalam diri pacar Aldy Fairuz ini tentu saja akan sedikit banyak menjadi coreng hitam. Tetapi benarkah pemeran video mesum tersebut adalah Shireen Sungkar? Pertanyaannya ini mah sama aja dengan pertanyaan apakah benar Rahma Azhari memerankan video bugil-nya?

Belum dapat dipastikan apakah Shireen Sungkar benar-benar memerankan langsung video hot ini. Tetapi dari pengakuannya, putri Mark Sungkar tersebut mengaku sudah menonton video mesum itu dan mengatakan bahwa pemeran video itu bukan dirinya tetapi hanya seorang gadis yang mirip dengannya. Selanjutnya seperti yang dikutip dari Okezone.com, Shireen Sungkar mengatakan bahwa bagaimana pun orang ini telah menyebarkan video palsu tentang dirinya, ia tetap mendoakan, semoga si penyebar Video Panas artis cantik Indonesia tersebut bisa mendapatkan uang halal. Salut buat Shireen.

Saya sendiri belum menonton langsung video mesum atau video panas Shireen Sungkar ini karena keterbatasan waktu untuk mencari di Internet. Karena itu saya belum bisa memberikan pendapat. Semoga teman-teman yang sudah menonton video "mirip" Shireen Sungkar ini bisa berbagi informasi. Tapi daripada nonton film mesum yang belum pasti benar, mending nonton Konser Limp Bizkit. :D




Read Another Posts



13 Gosip Panas:

risefa said...

kirain udah ada link donlutnya. kalo udah ada kasih tau yah sob, hihihihihihi

Radill said...

pengen juga nich liat videonya..

Dexter said...

Waduhhhh...

Anak Torokossik said...

Belum dapat neh.. Ada yang ngasih tapi isinya malah foto-foto doang...

Anonymous said...

MAU DOONK LIAT SHIREEN NGEMUT TITIT...

nyoman said...

nyimak dulu deh

Lampung Camp said...

donlodnya dimana ya omz.. :D

Anak Torokossik said...

Wah pada mau link nya....
Ini link yang anda semua cari...

http://www.ziddu.com/download/4927864/ShireenSungkar-www.galleryfame.thumblogger.com.3gp.html

Kang Dedy said...

Cuma mirip kali ya! tapi jadi penasaran...
Dosa ga ya!
Ntar ah download kalo istri saya dah tidur...

d&r said...

akuu g percaya,,,,,, mana mungkiiin bangettttt dehhh!!!!!! tenang kk shireen aku yakin koq yang nyebarin vidio ky gt bakal kualattt!!! cayyyoooo......k shireen

Anonymous said...

owh itu ya hampir mirip seh tapi kayanya bukan deh...
cuma mirip doank,....

yudi said...

wajarlah. . . !!!!! nama'a juga manusia, punya kebutuhan biologis. . . so jgn heran n kaget. . !! kyk u semua blm pernah j. . .

Anonymous said...

preeeeettttt... so iye lu indon

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo