Artis-Artis Cantik Menghiasi DPR RI

Selebritis artis Indonesia di DPR RIArtis Cantik bakal menembus Senayan memang sudah lama diprediksi oleh sebagian besar pengamat. Selain karena sudah lama dikenal masyarakat berkat "titel" Selebritis Indonesia yang melekat pada diri mereka. Artis-artis Indonesia yang terjun dalam Pemilu Legislatif 2009 juga dinilai memiliki poin positif dalam pandangan masyarakat kita. Entahlah, padahal merujuk pada Gosip Selebritis Indonesia yang banyak merebak sekarang ini, begitu banyak selebritis Indonesia yang terlibat skandal dan citra buruk. Ambil contoh sedang hebohnya Video Bugil Wulan Guritno di berbagi media cetak dan elektronik. Lalu Sarah Azhari dan Rahma Azhari yang banyak mengalami kasus Foto Telanjang dan Video Panas di Internet.

Jika kita merujuk pada peraturan KPU No. 20 tahun 2008, tentang tahapan, program, dan jadwal penyelenggaraan pemilu legislatif, pengumuman mengenai perolehan jumlah kursi DPR dan DPD memang baru akan dilaksanakan pada 19-20 Mei 2009, sementara itu pengumuman calon terpilih anggota DPR baru akan dilaksanakan tanggal pada 21-24 Mei 2009. Namun dari berbagai sumber diberitakan bahwa ada 15 Orang Selebritis Indonesia yang akan menghiasi Senayan, 8 diantaranya adalah Artis-Artis Cantik Indonesia. Siapa saja mereka?

Dari Partai PAN ada Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio dan Primus Yustisio yang akan beralih profesi menjadi wakil rakyat di DPR.

Dari Partai Demokrat (PD) ada 7 Artis Indonesia. Mereka adalah Vena Melinda, Tere Pardede, Adjie Massaid, Angelina Sondakh, Inggrid Kansil, Nurul Qomar, dan Ruhut Sitompul yang akan melenggang ke Senayan.

Partai Golkar ada 3 artis yaitu Nurul Arifin, Tantowi Yahya, dan Teti Kadi. Dan PDIP ada 2 artis yang akan menuju ke Senayan yaitu Rieke Dyah Pitaloka dan Dedi Miing Gumelar. Sementara Gerindra hanya diwakili oleh 1 Artis saja yaitu Rachel Maryam.

Dengan demikian total 15 Artis Indonesia yang mewakili kaum Selebritis Indonesia di pentas Politik Indonesia. Bagaimana pendapat anda?




Read Another Posts