Kasus Video Ciuman Bibir Pasha dan Alyssa Soebandono

Video Ciuman Bibir Pasha dan AlyssaKasus video ciuman Pasha dan Alyssa yang melibatkan pakar telematika Roy Suryo terus memasuki babak baru. Sekedar mengingatkan, sebuah video dengan durasi 2,5 menit yang memperlihatkan sepasang kekasih sedang bermesraan dan berciuman dalam restaurant sempat beredar luas. Disinyalir sepasang kekasih tersebut adalah Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono yang memang sudah lama digosipkan memiliki hubungan khusus. Memang kemudian Pasha dan Alyssa membantah keras berita tersebut dan mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas pertemanan saja.

Sebagai pakar telematika, Roy Suryo memberikan pendapat yang berbeda dari pengakuan kedua sejoli itu. Roy menuturkan bahwa dari analisanya, ia sangat yakin bahwa pemeran di video mesra tersebut adalah Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono. Pernyataan inilah yang membuat kasus video ciuman Pasha dan Alyssa kembali menjadi runyam. Kali ini bukan hanya Pasha dan Alyssa yang berang. Ayahanda dari Alyssa pun mempertanyakan kredibilitas dari Roy Suryo yang berani memberikan pernyataan seperti itu, bahkan kabarnya Pasha akan menggugat Roy Suryo karena memberikan pernyataan yang tidak benar.

Ada yang sudah nonton video mesra pasha ungu dan Alyssa soebandono ini belum? Aku sih nonton video bugil Rahma Azhari. :D Katanya memang mirip banget, ya ngga?

Foto Pasha Ungu dan Alyssa Soebandono




Read Another Posts