Cristiano Ronaldo “Pemain Termahal Dunia” Berulah Lagi

Cristiano Ronaldo Pemain Termahal DuniaBelum juga resmi berseragam Los Galacticos dan menjadi pemain bola termahal di dunia, Cristiano Ronaldo kembali membuat ulah di luar lapangan. Jika sebelumnya doi sempat menjadi pemberitaan karena berkencan dengan Artis Cantik dan Seksi Paris Hilton , bahkan kabarnya alias gosipnya kalo Ronaldo “tidur bareng” Paris, kali ini Cristiano Ronaldo diberitakan melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang gadis berusia 17 tahun di Portugal.

Kejadian ini bermula ketika Cristiano Ronaldo bersama ibunya, Dolores Aveiro, dan saudara-saudaranya sedang melakukan perjalanan pulang ke rumah mereka di Portugal. Namun tiba-tiba saja Ronaldo keluar dari mobilnya dan menendang kaca sebuah mobil hingga pecah. Ronaldo beralasan bahwa ia mengenali orang yang berada di dalam mobil itu sebagai Paparazzi, ia merasa diikuti sehingga ibunya merasa sangat terganggu.

Sementara itu, Sara, gadis 17 tahun yang berada di dalam mobil tersebut mengaku sangat terkejut ketika tiba-tiba saja Cristiano Ronaldo menendang kaca mobilnya. Ada versi yang mengatakan bahwa Sara adalah seorang penggemar Ronaldo yang sedang mengabadikan pemain idolanya tersebut. Sedangkan versi lain mengatakan bahwa Sara sedang bersama seorang fotografer di dalam mobilnya saat itu.

Kita tunggu saja apakah Sara akan menuntut Ronaldo karena kekerasan yang dilakukannya atau tidak. Paling tidak kabar ini semakin membuktikan bahwa Cristiano Ronaldo memang sangat “ganas”, baik di dalam maupun di luar lapangan. So, berhati-hatilah jika berhadapan dengannya. :D Dari semua pemain terbaik dunia yang pernah ada, sepertinya hanya Cristiano Ronaldo yang memiliki tabiat yang kurang pantas dikategorikan sebagai terbaik dunia. Bagaimana?




Read Another Posts



1 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo