Prosesi Pemakaman Michael Jackson di Staples Center

Foto Pemakaman Michael JacksonSekitar 1,9 juta orang telah memadati lokasi acara prosesi pemakaman Michael Jackson yaitu Staples Center, Los Angeles, markas klub basket LA Lakers. Selain fans-fans fanatik Michael Jackson, acara memorial yang bertajuk "In Loving Memory of Michael Jackson King Of Pop, 1958-2009" ini juga dihadiri oleh artis-artis Hollywood dan bintang-bintang terkenal. Sebut saja diantaranya ada Mariah Carey yang akan menyanyikan lagu Michael Jackson “I’ll be there”, ada juga Stevie Wonder, Justin Timberlake, Usher, Beyonce, Magic Johnson, Kobe Bryant, dan masih banyak selebritis Hollywood lainnya.

Acara memorial untuk mengenang kematian “King Of Pop” Michael Jackson rencananya akan dilangsungkan pada pukul 10 pagi waktu Los Angeles atau tepat tengah malam waktu Indonesia. Sementara itu acara atau prosesi pemakaman dilakukan terpisah dan tertutup hanya bagi keluarga dekat dari Michael Jackson saja.

Namun bukan hanya Staples Center saja yang ramai dikerumuni massa, ada sekitar 50 bioskop dan banyak kafe di Amerika Serikat yang memberikan kesempatan bagi para fans Michael Jackson untuk menyaksikan prosesi pemakaman Jacko secara langsung.

Sekedar informasi, sebelumnya telah diadakan undian bagi para fans Michael Jackson untuk mendapatkan tiket gratis menyaksikan secara langsung acara memorial mengenang Michael Jackson di Staples Center. Sekitar 17.500 orang fans yang beruntung masih dibagi lagi dalam 2 kelompok, dimana sekitar 11 ribu orang memperoleh tiket gratis dan gelang berwarna emas sehingga diperbolehkan untuk masuk ke staples center, sementara itu sisanya mendapatkan gelang warna biru dan hanya diperbolehkan menyaksikan acara memorial melalui layar yang telah disiapkan oleh panitia diluar Staples Center.




Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo