Video Rambut Michael Jackson Terbakar

Michael Jackson's 1984 Pepsi hair burn accidentTeka-teki mengenai alasan sehingga Michael Jackson menjadi kecanduan operasi plastik dan mengkonsumsi obat-obatan penenang sedikit demi sedikit mulai terungkap. Walaupun masih sebatas asumsi, namun bisa saja kejadian berikut ini adalah titik awal masalah dalam hidup Jacko. Pada tahun 1984 Michael Jackson sempat menjadi pemberitaan karena mengalami kecelakaan saat sedang syuting iklan produk Pepsi. Ketika itu rambut Michael Jackson terbakar dan mengakibatkan luka yang cukup serius.

Video rambut Michael Jackson terbakar pada tahun 1984 ini dipublikasikan pertama kali oleh USMagazine.com, dan tak lama kemudian tersebar luas di Internet. Dalam video yang berdurasi 1 menit 30 detik tersebut, terlihat proses pembuatan iklan yang menampilkan Michael Jackson sedang berjoged.

Tak lama kemudian kecelakaan itu terjadi. Tiba-tiba percikan api mengenai rambut Michael Jackson dan dengan cepat membakar rambut The King Of Pop yang digosipkan Gay tersebut. Michael Jackson baru merasakan kepanasan ketika api sudah membakar hampir setengah dari rambutnya dan para kru penyelamat dengan segera menyelamatkan Michael Jackson yang mulai kesakitan.

Kejadian ini menyebabkan luka yang cukup serius di bagian kepala dan badan Jacko. Luka bakarnya pun digolongkan kategori luka bakar tingkat 3. Mungkin sejak saat inilah Jacko mulai terobsesi melakukan operasi plastik untuk memulihkan luka bakarnya dan mengkonsumsi obat-obatan untuk meredakan nyeri yang kadang dirasakannya.


Video Rambut Michael Jackson Terbakar - Click Here







Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo