Anang Dan Krisdayanti Cerai Karena Selingkuh

Anang Krisdayangti ceraiAkhirnya biduk rumah tangga Anang Hermansyah dan Krisdayanti yang telah terbina selama 13 tahun harus berujung pada perceraian. Sebenarnya Anang dan Krisdayanti sepakat cerai sejak tanggal 18 agustus yang lalu. Hal ini terpaksa dilakukan karena ternyata Krisdayanti dituduh telah berselingkuh dengan seorang pengusaha asalah Timor Leste, Raul Lemmos. Bahkan yang menjadi saksi perselingkuhan tersebut adalah anak-anak Krisdayanti sendiri, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah.

"Waktu di Bali setiap hari teleponan. Manajernya juga tahu semuanya, manggilnya amor.. amor (cinta). Kita udah dikenalin sama om itu. Pas kita lagi berenang, mimi ajak om itu ke kamar," demikian ungkapan hati Aurel ketika diwawancarai.
"Mimi udah bohong sama pipi. Aku marah sama mimi dan teman-temannya yang jelekin pipi. Semoga Mimi cepat sadar," ucapnya lagi seperti yang dikutip Okezone.com.

Sebenarnya bukan kali ini saja Krisdayanti digosipkan berselingkuh. Dalam buku biografi yang dirilisnya beberapa waktu lalu, Krisdayanti sempat menyinggung bahwa is pernah ditalak oleh Anang karena kasus perselingkuhan. Saat itu Krisdayanti digosipkan berselinguh dengan Toh Pati.

Anang dan Krisdayanti Cerai. Kembali satu persatu pasangan selebritis Indonesia berakhir dengan perceraian. Semakin kuat saja citra gossip artis Indonesia yang terkenal tidak setia dan senang selingkuh akibatnya pernikahan mereka sulit awet. Lihat saja satu contoh kasus lain seperti yang dialami oleh Pasha Ungu yang juga harus bercerai dengan istrinya beberapa waktu yang lalu. Penyebab dari perceraian tersebut tentu saja karena perselingkuhan yang dilakukan Pasha Ungu. Liat aja video ciuman Pasha dan Alyssa Soebandono sebagai buktinya.

Kira-kira siapa lagi yang akan menyusul?




Read Another Posts



5 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo