Gosip Artis Indonesia, Soraya Abdullah

Nama Soraya Abdullah mungkin sudah lama tidak terdengar dalam dunia hiburan Indonesia. Tentu saja kalah pamor dengan Wulan Guritno, Mikha Tambayong atau Marshanda dan artis-artis muda berbakat lainnya. Soraya Abdulla Balvas, demikian nama lengkap bintang iklan dan model sinetron kelahiran Jakarta, 3 Agustus 1978, yang sering disapa Aya ini. Ia mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai bintang iklan. Tercatat, Aya pernah membintangi iklan Daihatsu Taruna, Bayfresh, Nescafe, Vaselin, dan beberapa iklan lainnya. Kemudian Aya merambah dunia akting dan namanya mulai dikenal saat berperan sebagai Medusa, perempuan berambut ular, di sinetron GERHANA II.

Soraya Abdullah sempat menikah selama 2,5 tahun dengan pria asal Bali, namun kemudian gagal di tengah jalan karena ia diceraikan oleh suaminya. Soraya Abdullah atau Aya tergoncang dengan kejadian tersebut, ia bahkan sempat kehilangan pegangan hidup. Sehingga sanak keluarga lalu membawa putri pasangan Abdullah Saleh Balvas dan Sallymah ini ke Pondok Pesantren Al-Ihya, yang terletak di Ciomas, Bogor. Ibu dari Muhammad Senarai Ikhtiar dan Siti Aisyiah Az-Zahra ini berada di pesantren selama 40 hari. Hingga perlahan-lahan kondisinya stabil kembali.

Gosip Artis terkini mengabarkan bahwa saat diduga kuat Soraya Abdullah turut terlibat dalam kasus bom Ritz Carlton dan JW Marriott. Benarkah? Pasalnya sejak peristiwa bom bunuh diri di Ritz Carlton dan JW Marriott hingga saat ini keberadaan Soraya Abdullah masih belum diketahui. Dari penelusuran pihak kepolisian ditemukan bahwa Soraya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan tersangka kasus teroris, Mohamad Jibril. Bahkan gosipnya mereka telah menikah. Dimanakah gerangan dirimu Soraya Abdullah?



Read Another Posts



4 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo