Sheila Marcia Positif Hamil Dan Dibui Lagi

Nasib apes masih belum lepas dari kehidupan Artis Cantik Indonesia Sheila Marcia. Gosip terkini mengabarkan bahwa setelah batal menikah dengan kekasihnya, Delano Ezar, yang seorang pemain basket, Sheila dinyatakan positif hamil dan kembali berurusan dengan pihak berwajib. Kabar kehamilan Sheila Marcia sebenarnya sudah jauh-jauh hari diketahui media namun konfirmasi akan kebenaran gosip ini baru saja diungkapkan oleh ibunda Sheila Marcia, Maria Cecilia Joseph.

"Ya memang positif. Kalau mau jelas, tanya saja rumah sakitnya. Anaknya memang menunjukkan positif," kata Maria ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (8/9/2009).

Hasil tes kehamilan yang dilakukan Sheila menunjukkan hasil yang positif. Gosip-nya usia kehamilan mantan pacar Josh Peter itu sudah 2 bulan. Sementara itu kejelasan mengenai ayah dari janin tersebut masih belum diketahui dengan pasti. Dugaan sementara masih mengarah kepada mantan tunangan Sheila Marcia yaitu Delano Ezar. Tapi kok konfrensi pers-nya di Rutan sih? Sheila Marcia ternyata tidak bisa berlama-lama menghirup udara bebas. Sheila Marcia kembali digelandang ke dalam bui untuk menyelesaikan sisa hukuman 5 bulan penjara karena baru menjalani hukuman selama 7 bulan penjara. Sesuai petikan putusan Mahkamah Agung dengan nomor registrasi 947/K/pid.sus/2009 yang ditetapkan pada 27 Mei 2009, Sheila Marcia divonis 1 tahun penjara.

Kasihan banget, inilah buah perilaku yang tidak baik. Semoga diberi kekuatan dari Tuhan.



Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo