Maria Ozawa "Miyabi" Batal ke Indonesia


Kontroversi kedatangan Maria Ozawa atau yang lazim dipanggil Miyabi ke Indonesia masih terus berlanjut. Kabar terakhir menyebutkan bahwa Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar) akan melarang kedatangan Artis Cantik yang terkenal dengan film-film porno itu untuk datang ke Indonesia. Bahkan Menbudpar rencananya akan memanggil sutradara dan produser film MENCULIK MIYABI untuk membicarakan pembatalan kedatangan Selebriti Jepang itu.

Batalnya kedatangan Maria Ozawa ke Indonesia tentu saja mengecewakan para Miyabi Lovers yang sejak lama ingin bertemu langsung dengan Miyabi. Maklumlah selama ini para Miyabi Lovers hanya menyaksikan miyabi lewat video-video Miyabi atau foto-foto miyabi. Meskipun tentu saja dipihak lain tidak sedikit pula yang gembira dengan hal ini.

Lalu bagaimana kepastian Film Menculik Miyabi nantinya? Rencananya beberapa orang dari Maxima akan segera menemui Miyabi di Jepang untuk meyakinkannya agar tetap mau bermain dalam film Menculik Miyabi.

"Pekan depan kita akan ke Jepang. Bertemu Miyabi lagi," ungkap Ody Mulya Hidayat, produser film Menculik Miyabi seperti yang dikutip dari okezone, Kamis (14/10/2009).




Read Another Posts



6 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo