Trailer Film Hari Untuk Amanda


Cinta memang selalu memberikan sensasi yang unik, aneh, menyenangkan dan sekaligus menyakitkan. Cinta terkadang hadir dan pergi disaat-saat dimana kita tidak siap untuk menyambut atau bahkan merelakannya. Namun itulah cinta. Mau tak mau, suka atau tidak suka, kita harus merasakannya juga bukan?

Seorang gadis cantik berusia 20 tahunan mengalami problema tersebut. Amanda, demikian nama gadis itu. Ia dihadapkan pada suatu dilema cinta dan dipaksa untuk memilih jalan terbaik disaat ia tidak siap untuk melakukannya. Memilih antara cinta yang terasa manis atau memilih meneruskan hidup dengan komitmen yang telah dibuat. Hmm.. kira-kira pilih yang mana yah?

Kira-kira seperti itulah sekilas Sinopsis Film Hari Untuk Amanda yang mengisahkan Amanda (Fanny Fabriana) berada di persimpangan akibat pertemuannya dengan mantan kekasihnya, Hari (Oka Antara), disaat ia telah memutuskan untuk menikah dengan Dody (Reza Rahardian). Benih-benih cintanya bersama Hari yang dulu pernah ada tumbuh kembali, belum lagi ditambah dengan sikap Dody yang terkesan cuek dan kurang perduli dengan rencana pernikahan mereka menyebabkan Amanda kebingungan untuk memilih antara kedua pria tersebut. Muncullah konflik di dalam diri Amanda sendiri. Ia harus memilih.


Film yang bintangi oleh Artis-Artis Indonesia muda berbakat, Reza Rahadian, Fanny Fabriana, Oka Antara, Kinaryosih, Aida Nurmala, Indra Herlambang dan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini memang menyuguhkan topik kisah cinta yang cukup sederhana namun tidak dapat dipungkiri bahwa terkadang seperti inilah realita yang banyak terjadi di dalam masyarakat kita. Dibandingkan dengan Film Suster Keramas yang mengandalkan unsur komedi horor atau film-film horor sejenisnya lebih banyak adegan panas seperti Film Bugil Dewi Persik alias Film Paku Kuntilanak, film Hari Untuk Amanda ini tidak hanya menonjolkan adegan-adegan romantis dan sendu namun juga memberikan pesan-pesan moral yang cukup baik. Karena itu jangan sampai ketinggalan menonton Film Hari Untuk Amanda yah.

Trailer Film Hari Untuk Amanda.



Read Another Posts