Album Baru Iwan Fals, "Keseimbangan"

Album Baru Iwan Fals, "Keseimbangan". Penyanyi legendaris Indonesia, Iwan Fals, meluncurkan album baru bertitel Keseimbangan. Album baru ini diluncurkan bersamaan dengan konser yang diadakan di rumah Iwan Fals, Leuwinanggung, Bogor, Jawa Barat.

Dalam konser tersebut, Iwan Fals menyanyikan lagu-lagu baru dalam album Keseimbangan, salah satunya berjudul "Aku Menyayangimu", yang liriknya diambil dari puisi karangan KH Mustofa Bisri.

Setelah itu, Iwan Fals juga menyanyikan lagu yang berjudul "Jenderal Tua", "Kuda Coklat", dan "Suhu". Kemudian dua lagu bertema lingkungan hidup dengan judul "Pohon untuk Kehidupan" dan "Hutanku", di mana lirik dari lagu ini bersumber dari pengalaman hidup Menteri Kehutanan kala itu, MS Kaban.

Kemudian secara berturut-turut lagu "Ayolah Mulai", "Ya Allah Kami", "Malahayati", "Kasihku", "Sepakbola", dan "Tanam Siram Tanam" juga dinyanyikan Iwan Fals.

Album Keseimbangan berisi 12 lagu-lagu baru dan diedarkan langsung oleh perusahaan milik Iwan Fals dan istrinya, Rosana Listianto, yaitu PT Tiga Rambu. Presiden Direktur PT Tiga Rambu, Rosana Listianto, mengungkapkan bahwa album baru Iwan Fals "Keseimbangan" ini peredaran dan penjualannya langsung di rumah Iwan Fals, yaitu melalui Yayasan Orang Indonesia (OI) atau dapat juga melalui produsen motor TVS.

Read Another Posts



0 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo