Film Bollywood My Name Is Khan

My Name Is Khan (bahasa Hindi: माय नेम इज़ ख़ान) adalah film Bollywood terbaru tahun 2010 yang disutradarai oleh Karan Johar, dengan skenario oleh Shibani Bathija, diproduksi oleh Yash Hiroo Johar dan Gauri Khan, dan dibintangi oleh Shahrukh Khan dan Kajol. Film ini diawasi oleh Dharma Productions dan Red Chillies Entertainment dan akan didistribusikan oleh FOX Bintang Entertainment. Sinematografi oleh Ravi K. Chandran,  koreografi dalam arahan Farah Khan, dan lirik ditulis oleh Niranjan Iyengar. Visual Effects yang oleh Red Chillies vfx.

My Name is Khan mengawali debutnya di Abu Dhabi, UAE pada tanggal 10 Februari 2010. Film Bollywood 2010 ini dirilis secara global di bioskop pada 12 Februari 2010. Film ini juga diputar sebagai bagian dari 60th Berlin International Film Festival's Official Selection pada bulan yang sama.
Setelah dirilis, film My Name is Khan ini memecahkan rekor box office untuk film India di seluruh dunia. My Name is Khan berhasil memperoleh penghasilan kotor tertinggi di hari dan minggu pertama pemutarannya di luar negeri untuk film Bollywood. Hal ini menjadikan Film My Name is Khan sebagai film dengan penghasilan kotor tertinggi kedua di minggu pertama pemutarannya di seluruh dunia untuk film Bollywood, di belakang 3 Idiots.

Cast

Actor/Actress Role
Shahrukh Khan Rizwan Khan
Kajol Mandira
Yuvaan Makaar Sameer (Sam)
Zarina Wahab Rizwan's mother
Tanay Chheda Rizwan Khan (as a young child)
Jimmy Shergill Zakir Khan
Sonya Jehan Haseena Khan
Parvin Dabas Bobby Ahuja
Arjun Mathur Raj
Sugandha Garg Komal
Sheetal Menon Radha
Christopher B. Duncan Barack Obama
Kenton Duty Reese Garick
Michael Arnold Reese Garick (as a child)
Dominic Renda Mark Garrick
Katie A. Keane Sarah Garrick
Arif Zakaria Faisal Rahman
Vinay Pathak Jitesh
Jennifer Echols Mama Jenny
Benny Nieves Detective Garcia


Read Another Posts