Film Kain Kafan Perawan : Video Trailer, Foto Panas

Film Kain Kafan Perawan - Video Trailer & Foto Panas. Pecinta Film horor dewasa alias Film Horor berbalut adegan mesum atau adegan panas, pasti tersenyum mengetahui bahwa kali ini Ratu Felisha beradegan panas dalam sebuah film. Setelah sebelumnya mata anda "dimanjakan" dengan Foto Bugil Andi Soraya beradegan mesum dalam film HANTU PUNCAK DATANG BULAN, kali ini Adegan Panas Ratu Felisha akan "menyegarkan mata" dalam Film KAIN KAFAN PERAWAN. Film ini dibintangi Artis Indonesia seperti Ardina Rasti dan Ratu Felisha. Sunil Samtani selaku Produser, sangat yakin jika film Kain Kafan Perawan bisa diterima dalam masyarakat. Menurutnya film Kain Kafan Perawan sangat berkualitas karena tidak hanya menjual seksualitas dan adegan-adegan ranjang semata.

Film Kain Kafan Perawan mengambil lokasi syuting di kota Bogor dan di atas kereta api. Ide ceritanya didasarkan pada sebuah cerita legenda. Konon ada sebuah kain kafan milik seorang perawan yang banyak digunakan oleh orang-orang untuk menuntut ilmu hitam.

Sekilas memang Film Kain Kafan Perawan ini banyak mengandung unsur seksualitas. Ada beberapa adegan panas Ratu Felisha yang tampak ber-pose seksi. Tapi diakui oleh Sunil bahwa semua masih dalam batas kewajaran dan tidak terlalu vulgar. Ingin membuktikan? Silahkan tonton langsung Adegan Mesum Ratu Felisha di Trailer Film Kain Kafan Perawan berikut ini dan juga Foto-Foto Hot Ratu Felisha.

Video Film Kain Kafan Perawan- Adegan Mesum Ratu Felisha






Foto Hot ratu Felisha di Film Kain Kafan Perawan 

 

Foto Hot ratu Felisha di Film Kain Kafan Perawan 

 



Read Another Posts



1 Gosip Panas:

Post a Comment

Thanks For Your Comments on Celebrity Hot Photo