HOT! Video Mirip Ariel Peterpan - Cut Tari

Video Mesum Ariel Peterpan dan Cut Tari.
Mungkin penyebaran video mesum akan semakin sulit diberantas. Bayangkan saja, kehebohan video luna maya dan ariel peterpan (kata mereka cuma mirip saja) masih belum berhenti, hari ini kita dikagetkan lagi dengan kemunculan video ariel peterpan dan cut tari di internet. Video mesum Ariel Peterpan dan Cut Tari yang melibatkan artis seksi Cut Tari dan Ariel ini memang sungguh mengejutkan, mengingat dalam beberapa tahun ini nama keduanya jarang muncul dalam gosip-gosip artis indonesia.

Beberapa situs portal berita memberitakan bahwa video ariel peterpan dan cut tari tersebut memperlihatkan tayangan seorang wanita mirip cut tary yang hanya mengenakan gaun terusan sedang berbaring, tak lama kemudian seorang pria mirip ariel peterpan datang dalam keadaan telanjang. Video cut tari - ariel peterpan ini diperkirakan direkam pada tahun 2006 dan berdurasi sekitar 8 menit.

Video Mesum Ariel Peterpan Dan Cut Tary

Bagaimana komentar dari cut tari dan ariel menanggapi isu beredarnya video ariel dan cut tari ini? Kita tunggu saja kelanjutan beritanya.

Update News :
Menanggapi berita video Ariel Peterpan dan Cut Tari yang menghebohkan ini, Cut Tari dan suaminya menanggapi dengan dingin. Bahkan sang suami melontarkan pernyataan bahwa ia percaya wanita didalam video tersebut bukanlah Cut Tari. Cut Tari sendiri sudah memberikan pernyataan, dan hingga saat ini kita masih menunggu respon dari Ariel Peterpan.

Read Another Posts