Foto Dewi Persik - Aldi Taher Sebelum Bercerai


Foto Dewi Persik - Aldi Taher sebelum bercerai. Baru seumur jagung, Dewi Persik dan Aldi Taher akhirnya bercerai. Belum diketahui secara pasti latar belakang mengapa Dewi Persik dan Aldi Taher bercerai, namun ditengarai kalau keduanya bercerai karena Dewi Persik dan Aldi sering bertengkar. Bahkan Artis Cantik yang membuat heboh berkat peran syurnya dalam film Paku Jelangkung ini mengaku bahwa ia sering mendapat kekerasan dari Aldi Taher.

"Beberapa kali adalah peristiwa Aldi ringan tangan ke Dewi. Yah bisa dibilang KDRT," jelas Siska, manajer Dewi, dikutip dari Detikhot.com.

Karena tidak tahan lagi, akhirnya Dewi Persik pun menerima talak dari Aldi. Kejadian ini terjadi sebelum Ramadan. Bahkan pasangan yang penuh sensasi ini juga sudah pisah ranjang sejak beberapa minggu terakhir ini. Hal ini diperkuat oleh pernyataan manajer Dewi Persik, Siska.

"Pisah ranjangnya sebelum puasa," ujar Siska.

Berita terakhir menyebutkan bahwa Aldi Taher sudah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada hari Senin (28/9/2009) yang lalu.

Berikut ini koleksi Foto-foto mesra Dewi Persik dan Aldi Taher.





Read Another Posts