Gosip Foto Hot Artis Gossip Girl 3


Blake Lively, nama artis Hollywood yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi di dunia Selebritis Hollywood. Setelah sukses berperan sebagai Serena van der Woodsen dalam Serial Drama "Gossip Girl", nama  Blake Lively makin ngetop saja. Meskipun demikian, gossip artis terkini menyebutkan Blake Lively sang  "Boobs Legly" itu tidak lantas takut dan surut untuk ber-pose panas dalam sampul depan majalah Esquire terbaru.

Dalam Foto sampul depan Majalah Esquire terbaru edisi Februari 2010 tersebut, Blake Lively tampil seksi dengan mengenakan tank top putih, jaket kulit hitam, serta celana dalam hitam, sambil memegang sisir hitam dengan gaya seakan sedang menyisir rambutnya. Blake Lively terlihat memamerkan kaki jenjangnya yang telanjang dengan ekspresi wajah sensual. Make up Blake Lively juga dibuat sangat sensual dan berkarakter ala Artis Hollywood, yaitu dengan permainan mata ekspresif dan lipstik merah menyala. Wow, pose seperti itu pasti akan membius setiap pria yang menatapnya.  Namun sayangnya foto-foto hot Blake Lively dalam pose panas baru bisa "dinikmati" mulai 19 Januari mendatang.

Atris seksi berusia 22 tahun yang lahir pada tanggal 25 Agustus 1987 ini kabarnya akan bermain di film terbaru yang disutradarai Aktor Ben Affleck.Di salah satu adegan di film yang berjudul "The Town" itu, Blake Lively akan beradegan seks bersama Ben Affleck. Hmm... penasaran bukan? nantikan gossip terbaru Blake Lively berikutnya. Cayoo!!

Sekilas tentang Gossip Girl 3


Gossip Girl adalah Serial Drama Televisi Amerika yang diangkat dari sebuah buku seri dengan judul yang sama karangan Cecily von Ziegesar. Film baru ini diperankan oleh artis-artis Hollywood muda berbakat seperti Blake Lively, Leighton Meester, Penn Badgley, Chace Crawford, Taylor Momsen, Ed Westwick, Jessica Szohr, Kelly Rutherford, dan Matthew Settle, dan dikerjakan bersama oleh Josh Schwartz dan Stephanie Savage, dan ditayangkan pertama kali di The CW pada tanggal 19 September 2007. Kemudian pada tanggal 24 Februari, The CW kembali menayangkan Gossip Girl Season 3.

Gossip Girl adalah kisah kehidupan para remaja di sekolah swasta elite di New York City's Upper East Side. Diawali dengan kembalinya Serena van der Woodsen (Blake Lively) dari suatu tempat misterius di sekolah asrama di Connecticut. Serial Drama remaja ini menghadirkan berbagai intrik khas remaja yang banyak bercerita tentang cinta, persahabatan, pengkhianatan, perselingkuhan dan lain sebagainya. Tentu sangat dinantikan dan layak ditonton oleh kamu-lamu pencinta drama remaja.  

Read Another Posts